Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Sehun dan Chanyeol konferensi pers event Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Beberapa selebriti Korea Selatan terasa semakin melokal karena punya nama-nama Indonesia. Sebelumnya, anggota Super Junior masing-masing telah memiliki nama Indonesia mereka sendiri. 

Tradisi Takjil Gulai Kambing Setiap Malam Jumat di Masjid Kauman Yogyakarta

Kini giliran anggota EXO-SC yakni Sehun dan Chanyeol yang memilih nama Indonesia mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat melakukan konferensi pers sebelum fancon di Jakarta, Sehun dan Chanyeol diberikan beberapa pilihan nama pria khas Indonesia yang bisa mereka pilih.

Astronot Muslim yang Sudah Mencicipi Luar Angkasa, Ada Sultan Beneran

Untuk Sehun ada Susanto yang berarti lembut. Kemudian ada Satria yang berarti berhati besar, Sofyan yang berarti pintar, dan yang terakhir adalah Sultan yang berarti Raja.

"Saya suka nama Sultan," kaya Sehun memilih nama Indonesianya.

Jokowi Beberkan Isi Pertemuan dengan Sri Sultan HB X

Sementara untuk Chanyeol, ia diberi beberap pilihan dengan inisial C, seperti Chandra yang berarti bersinar seperti bulan, Cahya yang berarti bersinar, Cakra berarti pandai memanah. Lalu ada Cahyono yaitu bersinar dalam bahasa Jawa 

"Saya pilih yang artinya pemanah, Cakra. Karena horoskop saya yang lambangnya pemanah juga," kata Chanyeol.

Oleh karena itu, kini Sehun dan Chanyeol masing-masing telah memiliki nama khas Indonesia mereka sendiri yang membuat keduanya terasa semakin dekat dengan para penggemar.

Sehun dan Chanyeol konferensi pers event Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Sehun dan Chanyeol kali ini datang ke Jakarta dalam acara Fancon EXO-SC: Back to Back in Jakarta yang didakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Mereka membawakan beberapa lagu hit dari EXO-SC seperti What A Life, Border Line, One Billion, Fly Away, Rodeo dan Just Us Two.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya