Harry Styles Nangis Menang Album of The Year Grammy 2023

Harry Styles.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Harry Styles berhasil memenangkan Grammy untuk kategori terbesar yakni Album of the Year yang didambakan banyak musisi. Kemenangan mengejutkan ini membuat mantan personel One Direction berhasil mengalahkan musisi favorit lainnya, Beyonce dan Adele.

Masuk Jadi 7 Kontributor Pajak Terbesar, BUMI Raih Penghargaan Kemenkeu

Dikutip laman Al-Arabiya, artis pop yang sensasional itu sukses mencetak penghargaan, di malam paling bergengsi Grammy ke-65. Kemenangannya itu untuk album ketiganya "Harry's House," yang dirasa paling intim, yang menggabungkan synth dentingan dan akustik lembut dengan lirik yang sangat pribadi.

"Ini tidak sering terjadi pada orang-orang seperti saya, dan ini sangat bagus,” katanya di atas panggung seraya menangis terharu.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

Perilisan album tersebut menandai sebuah evolusi untuk mantan anggota boy band yang penuh kharisma khas di masa remaja, yang terus tumbuh menjadi pujaan untuk semua pecinta musik.

Kim Soo Hyun dan Ahn Yu Jin Dapat 'Popularity Award' di Baeksang Arts Award 2024

Album "Harry's House" sendiri membangkitkan musik dengan sonik yang setara bak sore California yang hangat di tepi kolam renang, dan menampilkan keterampilan menulis lagu yang berkembang dari Harry Styles.

Sebelumnya, Harry Styles hanya memiliki satu nominasi di Grammy untuk namanya. Musisi satu ini mungkin kerap lebih dikenal karena gayanya yang flamboyan dan penampilan panggung yang keren daripada potongan musiknya. Siapa sangka, kemampuan Harry dalam berkarya begitu berkembang di album Harry House.

Kemenangan Album of the Year ini pasti akan dibandingkan dengan Grammy 2017, ketika Beyonce kalah dari Adele di kategori teratas meskipun merilis "Lemonade" yang mengguncang dunia.

Tahun ini, albumnya "Renaissance" dianggap sebagai yang paling memumgkinkan untuk penghargaan tertinggi malam itu, terutama setelah dia menjadi artis pemenang sepanjang masa, dengan 32 Grammy seumur hidup.

Harry Styles.

Photo :
  • AP Photo

Tapi, Harry Styles lah yang berakhir dengan memeluk si 'patung emas' Grammy.

“Pada malam seperti malam ini, jelas sangat penting bagi kami untuk mengingat bahwa tidak ada yang terbaik dalam musik,” katanya kepada rekan-rekannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya