Alasan Gisel Selingkuh sampai Maher Zain Batal Tampil di Acara NU

Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA Showbiz – Isu tentang childfree kembali ramai dibahas setelah Gita Savitri menyebut itu adalah salah satu kuncinya awet muda. Rupanya selain Gita, ada beberapa nama yang dikenal oleh  publik dan memilih pendapat yang sama.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Selain artikel tersebut, ada berita lain dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 9 Februari 2023. Berikut daftarnya.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

1. Gak Nyangka, Gisel Blak-blakan Akui Alasannya Pernah Selingkuh

Gisella Anastasia

Photo :
  • YouTube The Hermansyah A6
Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Kabar seputar penyanyi yang juga kini rutin berakting di sejumlah judul series, Gisella Anastasia atau yang kerap disapa Gisel kerap saja menjadi perbincangan menyita perhatian. Ibunda dari Gempi tersebut pun seolah tak hentinya menjadi sosok yang menuai sorotan.

Dan berbicara mengenai perselingkuhan, publik pun seolah masih kerap mengingat nama Gisel sebagai salah satu artis yang pernah diketahui jejaknya kala terlibat perselingkuhan hingga video panasnya dengan sosok Nobu pun tersebar luas.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jadi Transgender Tercantik di Dunia, Nong Poy Sempat Jijik Melihat Kelamin Sendiri

Nong Poy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nong Poy kini telah menjadi perbincangan hangat setelah dirinya dinobatkan sebagai transgender tercantik di dunia versi TC Candler. Nong Poy merupakan transgender asal Thailand yang kini akan dinikahi oleh pengusaha asal Thailand yaitu Oak Pakhwa Hongyok.

Selain itu, pada 2004 ia berhasil meraih Miss Tiffany Universe dan Miss International.

Baca di sini.

3. 7 Pesohor yang Putuskan Childfree, Terbaru Gita Savitri Anggap Anak Adalah Beban

Gita Savitri.

Photo :
  • Instagram @gitasav

Baru-baru ini ramak menjadi perbincangan publik seorang public figure di industri entertainment yang  menolak untuk memiliki anak. Dia adalah Gita Savitri, yang namanya beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan publik usai pengakuannya yang memilih tidak memiliki anak alias chlidfree.  

Keputusannya untuk childfree atau tidak memiliki anak ini pun lantas mengejutkan publik. Pasalnya, tanpa memiliki anak baginya bisa menjadi resep anti penuaan alami. Tidak hanya itu, wanita berusia 30tahun ini pun menganggap dengan kehadiran seorang anak bisa membuatnya stres lantaran mendengar suara tangisannya setiap hari.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap, Alasan Maher Zain Batal Tampil di Acara 1 Abad NU

Maher Zain

Photo :
  • Instagram Maher Zain

Sejumlah artis yang dijadwalkan tampil menghibur Nahdliyin dan masyarakat di acara peringatan 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa, 7 Februari 2023, malam batal tampil. Sedikitnya dua artis kenamaan yang batal tampil, yakni Maher Zain serta Rhoma Irama dan Soneta bandnya.

Wakil Ketua Panitia Harlah dan Puncak 1 Abad NU Rahmat Hidayat Pulungan mengatakan, dari artis ternama yang diundang, hanya Maher Zain yang tidak hadir di lokasi.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya