Perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Masuk Pengadilan, Anak Lega

Venna Melinda dan Verrell Bramasta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kisruh rumah tangga antara Venna Melinda dengan Ferry Irawan memasuki babak baru. Saat ini, Ferry dikabarkan telah menggugat cerai Venna Melinda. Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Sebelumnya, diketahui Venna terlebih dahulu mengungkap niat akan menggugat cerai Ferry Irawan, bahkan semua berkas sudah disiapkan dan dipelajari. Namun akhirnya, Ferry terlebih dahulu menggugat cerai Venna Melinda. Scroll selanjutnya ya.

Pada saat ditemui awak media, putra Venna Melinda dari pernikahan sebelumnya yakni Athalla Naufal angkat bicara. Ia tampaknya tidak terlalu ambil pusing siapa yang akan menggugat cerai terlebih dahulu, yang pasti saat ini ibunya dan Ferry Irawan akan segera berpisah dan bercerai.

Gara-gara Hal Ini, Cuitan Kemal Palevi Soal Vlog Cerai Ria Ricis Diungkit Lagi

“Aku baru tahu kalau gugatannya dari pihak om Ferry tapi dari awal kab aku sudah tahu mamah memang ingin pisah kan jadi kalau masalah teknisnya sih kurang tau ya. Gak tahu juga komentarnya kayak gimana. Tapi yang jelas sih ya bakal berpisah itu aja sih,” kata Athalla Naufal di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

Babak Baru Drama Teuku Ryan-Ria Ricis, Sang Adik Unggah Doa Sang Kakak Agar Dijauhkan dari Setan

“Ya kalau masalah teknis sih mau dari pihak manapun sih jujur aku gak peduli, yang peduli kan mamah bisa lebih lega dan keputusan mamah untuk berpisah kan jadi bagaimanapun teknisnya ya gak apa-apa, mau  dari pihak sebelah atau dari pihak kita yang penting hasilnya kan berpisah,” tambahnya. 

Athalla mengungkap keputusan Venna Melinda untuk bepisah sudah sangat bulat menyusul adanya kasus dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan. Sebagai seorang anak, Athalla akan selalu mendukung sang ibunda, Venna Melinda.

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • Instagram @athallanaufal7

“Mamah sudah dari awal keputusannya bulat ya ngomong ke aku ke kakak dan pihak keluarga kalau bakal berpisah. Ya aku pokoknya ikut support mamah aja mau dia ngambil keputusan kayak gimana asal dia lebih happy, lebih lega,” kata Athalla.

Athalla juga mengaku merasa tenang dan lega karena saat ini proses peceraian ibunya dengan Ferry Irawan sudah masuk pengadilan. Ia ingin semua masalah cepat selesai.

“Pastinya sebagai keluarga dan anak kita pengen semua masalah cepat selesai ya dan Alhamdulullah sudah ada langkah pengen berpisah ya kita tinggal ikutin aja proses hukumnya kayak gimana gitu sih. Kalau ngomongin lega, pasti lega dan ikut senang,” ujar Athalla.

Venna Melinda.

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal

Sebagai informasi, Venna Melinda belum lama ini menjadi korban dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan pelaku suaminya sendiri, Ferry Irawan. Karena mengalami dugaan tindak KDRT, Venna sempat dirawat di rumah sakit karena hidungnya mengeluarkan darah hingga mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuk.

Dugaan tindak KDRT itu terjadi di salah satu hotel yang berada di daerah Kediri, Jawa Timur. Venna langsung melaporkan Ferry ke pihak kepolisian. Saat ini, Ferry sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya