Ardhito Pramono Pingsan di Atas Panggung

Ardhito Pramono.
Sumber :
  • Instagram @ardhitopramono

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Ardhito Pramono. Saat ini, media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Ardhito jatuh pingsan saat tampil di atas panggung. Video itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam video itu, Ardhito tampak telah berada di akhir penampilan. Dia mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah hadir. Ardhito terlihat seperti tengah merasakan sakit lalu kemudian merunduk dan akhirnya jatuh pingsan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Orang-orang pun langsung bergegas menolong dan mengangkat Ardhito ke belakang panggung. Jika dilihat dari keterangan yang ditulis dalam video itu, Ardhito jatuh pingsan saat tampil dalam sebuah acara yang digelar di Medan.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Setelah video itu viral, Ardhito akhirnya angkat bicara dalam sebuah pernyataan yang diunggah ke Instagram pribadinya. Ia mengaku saat ini kondisi kesehatannya sudah membaik. Ardhito juga meminta maaf karena telah membuat banyak pihak khawatir. 

Keberadaan Astronot Terancam, Hal Mengerikan Ini Muncul di Luar Angkasa

"Terima kasih teman teman.. keadaan saya membaik pasca semalam. Maaf membuat khawatir teman-teman semua," tulis Ardhito dikutip VIVA, Minggu, 12 Februari 2023.

Ardhito menjelaskan alasan kenapa ia akhirnya jatuh pingsan saat berada di atas panggung. Penyanyi kelahiran Jakarta itu jatuh tak sadarkan diri karena mengidap penyakit maag akut. Ardhito mengungkap waktu makannya memang berantakan serta kurang istirahat.

"Ternyata selama ini saya mengidap penyakit maag akut yang membuat insiden yang kurang mengenakan semalam. Jam makan berantakan, kurang tidur dan istirahat. sekali lagi tolong jaga kesehatan," tulis Ardhito.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya