Harry Styles Borong 4 Piala Hingga Dijuluki 'Best Kisser' di BRIT Awards

Harry Styles
Sumber :
  • instagram @harrystyles

VIVA Showbiz – Harry Styles sapu bersih kemenangan di BRIT Awards 2023 dengan memborong 4 piala sekaligus. Mantan personel One Directiom itu sukses menang di setiap kategori yang dinominasikannya, termasuk Artist of the Year yang didambakan.

Terima Penghargaan Baeksang, Lee Do Hyun Disorakin Ucap Terima Kasih ke Lim Ji Yeon

Penyanyi 29 tahun ini bahkan menyambut malam perayaannya, yang memang layak didapatkan, pada Sabtu malam dengan berpesta sampai jam 5 pagi. Harry nampak sudah memulai pesta di acara tersebut, melakukan pembukaan di atas panggung dengan pembawa acara Mo Gilligan setelah salah satu kemenangannya.

Harry Styles.

Photo :
  • AP Photo
Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Awards ke-60

Harry Styles terlihat mengadakan pesta di hotel Nobu di Portman Square London dengan Lizzo dan Wet Leg. Pesta usai kemenangannya itu sarat dengan canape sushi, sampanye dan meja poker dan dadu gaya Las Vegas.

"Harry benar-benar dalam mode pesta, dia ingin melepaskan rambutnya dan merayakannya setelah tahun yang begitu sibuk," ujar sumber terdekat, dikutip laman Daily Mail.

Kembangkan Kampung Wisata Ulos, Taspen Diapresiasi Wapres Ma'ruf

Ada pun, Harry mendedikasikan penghargaan Artis Tahun Ini untuk beberapa artis wanita yang tidak dinominasikan setelah BRIT menerima kritik untuk daftar Artis Tahun Ini yang semuanya laki-laki ketika kategori tersebut menjadi netral gender. Pelantun itu tampaknya menyinggung kritik online yang dia terima usai penghargaan Album of the Year di Grammy.

Ada pun pada BRIT Awards, Harry Styles juga membawa pulang penghargaan untuk Album of the Year untuk Harry's House, Song of the Year untuk As It Was dan Pop/R&B Act selama pertunjukan, yang mengalami kesulitan teknis selama siaran langsung dan juga melihat aksi Inggris Wet Leg menang besar.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya karena telah menjadi keluarga yang paling mendukung dan memahami yang pernah saya minta. Saya ingin berterima kasih kepada ibu saya karena menyanyikan saya untuk X Factor, saya tidak akan berada di sini tanpamu," katanya di panggung di 02 Arena London.

Dia juga meneriakkan nama rekan band One Direction-nya, serta mengucap rasa syukur atas pertemanan mereka selama ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada Niall [Horan], Louis [Tomlinson], Liam [Payne] dan Zayn [Malik] karena saya juga tidak akan berada di sini tanpa kalian," tambahnya.

Tak hanya itu, Harry Styles dinobatkan sebagai 'best kisser' oleh Lewis Capaldi setelah keduanya menampilkan ciuman terbuka di The BRIT Awards 2023. Setelah dia memenangkan hadiah Artist of the Year, dia berjalan langsung dan penyanyi 26 tahun itu lalu meraih wajah Harry dan mencium bibirnya.

Lewis, yang dinominasikan untuk balada "Forget Me" dalam kategori Song of the Year, mengatakan kepada Daily Star di acara afterparty resmi BRIT Universal saat itu. Diakuinya, ciuman bersama Harry Styles menjadi impian luar biasa baginya.

"Eh, tidak apa-apa ... tidak, dia luar biasa, (itu) ajaib," ungkapnya sembari menyebut ciumannya Harry adalah yang terbaik.

Harry membuka BRITs tahun ini dengan penampilan "As It Was" dalam balutan jaket merah bergaya matador, sementara Lewis kemudian membawakan "Forget Me". Ada pun Harry memberi tahu tamu BRIT bahwa dia sadar telah memiliki hak istimewa saat mengambil trofi Artis Tahun Ini, dan mendedikasikan penghargaan tersebut untuk beberapa artis wanita setelah BRIT dibanting untuk daftar nominasi pria dalam kategori setelahnya. menjadi netral gender. Dia juga membawa pulang penghargaan Album of the Year untuk "Harry's House" dan Pop/R&B Act.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya