Gelar Media Clas 2.0, KUY Media Group Pasangkan Gading Marten dan Gisella Anastasia

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa
Sumber :
  • Instagram: Gading Marten

VIVA Showbiz – Sukses dengan IP event pertama, KUY Media Group di bawah pimpinan Gading Marten menuai tanggapan positif dari berbagai kalangan. Dengan memadukan rangkaian pertandingan olahraga sportif yang dilengkapi entertainment performance, KUY Media Group segera menggelar Media Clash 2.0 Beach Games. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

"Euforia dan antusiasme masyarakat terhadap Media Clash yang pertama menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan keseruan-keseruan di masa mendatang," ujar CEO KUY Media Group, Edo Wicaksono, saat konferensi pers di Senopati Jakarta, pada Selasa, 14 Februari 2023. 

Sejumlah nama seperti Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Thariq, Fuji, hingga Faldy Faisal tengah bersiap mewakili AHHA yang berhadapan dengan tim KUY dalam rangkaian olahraga pada gelaran Media Clash yang akan digelar di Istora Senayan tersebut. 

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Thariq Halilintar, Sean Galae, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Viva.co.id: Dedi

“Dari tim AHHA tentu saya enggak sendirian, ada istri tercinta, Aurel Hermansyah, akan ada juga Thariq, Fuji, El Rumi, sampai Axel Matthew Thomas,” ujar Atta Halilintar.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Rangkaian Media Clash 2.0 akan dilangsungkan di Istora Senayan pada Minggu 19 Februari 2023, mulai pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB. Bukan hanya menyaksikan para idola di celebrity sportainment, penonton juga akan disuguhi live musik yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters.

Namun yang menjadi perhatian publik adalah saat Gading Marten dan Gisella Anastasia yang akan dipasangkan dalam pertandingan tersebut. Sean Galael selaku perwakilan tim KUY mengungkapkan bahwa kemistri keduanya kembali terjalin saat liburan bareng ke Eropa. 

“Mau coba digabungin (Gading dan Gisel) untuk viral itu kita gak mau, tapi ya mungkin abis liburan bareng ke Eropa sama Gempi juga dan kemistri abis itu dapet. Akhirnya ingin menjadi tim bareng,” ungkap Sean Galael.

Tim KUY Media Group dan AHHA alias Atta Halilintar

Photo :
  • Viva.co.id: Dedi
 

Keinginan tersebut berasal dari kesepakatan tim KUY dan kedua artis tersebut. Namun, Sean belum mengungkap olahraga apa yang akan menggabungkan mantan pasangan fenomenal tersebut. Mengingat ada tiga perlombaan yang akan digelar yaitu voli pantai, sepak bola pantai, dan bentengan. 

“Jadi kita juga pengen sih (Gading dan Gisel satu tim). Tapi, pertama apakah mereka kepingin juga untuk satu tim dan setelah dirundingin allhamdulillah bisa jadi satu tim,” pungkas Sean. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya