Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka Muncul, Unggahan Putri Anne Jadi Sorotan

Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali mencuat ke publik belakangan ini. Meski Amanda Manopo sudah hengkang dari sinetron yang menceritakan kisah romantis tersebut, tapi isu tak sedap masih menghampiri Amanda. 

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

Seperti baru-baru ini beredar sebuah video kemesraan antara Amanda dengan Arya di Instagram. Tampak Arya Saloka sedang berbaring di paha lawan mainnya itu. Tak hanya berbaring, suami Putri Anne itu tampak memejamkan mata dan bersandar menghadap perut Amanda. 

Sedangkan sang aktris sesekali menepuk-nepuk pipi dan membelai rambut Arya Saloka. Ini bukan kali pertama video kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebar di media sosial. Sebelumnya pernah beredar video keduanya di dalam mobil yang menggemparkan. 

Korban Banjir Bandang Brasil Bertambah Menjadi 83 Orang

Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Adegan sinetron kah guys?" tanya @lambee.pedes di unggahannya yang dilansir Kamis, 16 Februari 2023. 

Suami Mutilasi Istri di Ciamis Mulai dari Kaki, Terakhir Kepala

Warganet yang melihat video kurang dari satu menit tersebut langsung memberikan beragam komentar. Ada yang menduga bahwa itu adalah bagian dari sinetron dan ada pula yang menyangka bahwa rekaman itu diambil di luar proyek akting Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

“Mas nya ini bukanya sudah punya istri n anak ya, bahkan dia muslim yg lumayan faham akan hukum larangan bermesraan dng lawan jenis,,dan mbak manopo juga apakah tdk menjaga perasaan istri lawan mainya, ntar klo suami mbak manopo begitu dng cewek lain gak boleh marah lho ya,” tulis seorang warganet. 

“Jangan salahkan perempuan nya ,tidak ada pelakor tidak ada reaksi klw gk ada aksi . Sebenarnya cewek nya bukan pelakor tp korban yaitu korban perasaan , isteri sah korban dan amandanya korban dari Arya,” ungkap warganet. 

“Gara2 fans2 nya yg gilak sih sumpah istrinya mlh di serang malah di jodoh2in akhirnya cerai.. Ga ngotak emang fansnya ga bisa bedain mana acting mana dunia nyata,” duga warganet. 

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.

Photo :
  • Instagram @putriannesaloka

Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya, Putri Anne juga tampak membuat sebuah unggahan yang ditujukan kepada sang suami, Arya Saloka. Anne menyebut bahwa saat ini adalah masa tragis untuk keluarganya, tapi mereka masih berusaha dengan santai. 

"Usia kita pada dasarnya adalah usia yang tragis, jadi kami menolak menerimanya secara tragis. Bencana alam telah terjadi, kita berada di antara reruntuhan, kita mulai membangun habitat kecil baru untuk memiliki harapan kecil yang baru,” tulis Anne dalam bahasa Inggris. 

"Sekarang tidak ada jalan mulus menuju masa depan: tapi kami berputar atau berebut rintangan. Kita harus hidup, tidak peduli berapa banyak langit telah jatuh," lanjut pesan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya