Komentari Soal Vonis Richard Eliezer, Nikita Mirzani: Dia Jujur Itu Karena Takut Dihukum Lama-lama

Vonis Bharada E, Richard Eliezer
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani ikut nimbrung komentari soal vonis para terdakwa pembunuhan Brigadir J.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Dia pun juga komentari vonis terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E yang hukumannya lebih ringan. Padahal, Richard Eliezer adalah yang menembak Brigadir J. Begini kata Nikita Mirzani.

Komentari terdakwa pembunuhan Brigadir J

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Para terdakwa kasus pembunuhan mendiang Brigadir J telah dijatuhi vonis. Ferdy Sambo dijatuhi hukuman mati, Putri Candrawathi divonis 20 tahun penjara, sementara Ricky Rizal 13 tahun pidana, Kuat Ma’ruf 15 tahun penjara dan Richard Eliezer mendapat hukuman paling ringan yakni 1,5 tahun.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani nampaknya ikut berkomentar soal vonis para terdakwa, khususnya Ferdy Sambo dan Richard Eliezer. Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani rupanya tak setuju soal vonis yang ditetapkan. Menurutnya, hanya Tuhan yang bisa mencabut nyawa manusia.

“Sampaiin sama hakim yang terhormat yang menyidangkan kasus Sambo itu ya, lu kasih tahu dia hanya tuhan yang berhak mencabut nyawa manusia. Paham, oke, hanya tuhan,” kata Nikita Mirzani sambil teriak, dikutip Viva dari akun TikTok @nanakt281 pada Jum’at 17 Februari 2023.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengomentari soal vonis Richard Eliezer yang hanya divonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara. Menurutnya tak pantas orang yang menembak Brigadir J sampai meninggal mendapat vonis ringan.

Ia juga mengatakan jika Richard Eliezer jujur karena takut dihukum lama. Nikita Mirzani pun kemudian menyuruh netizen untuk membuka mata.

“Dia itu jujur karena takut dihukum lama-lama, pahadal dia yang membunuh. Buka mata kalian, yang nembak si Yosua sampai meninggal itu ya si Bharada,” ungkap Nikita Mirzani, dikutip dari akun TikTok nyonyasarahginting.

Reaksi netizen

Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Komentar Nikita Mirzani soal vonis dua terdakwa itu langsung dihujani reaksi netizen. Banyak yang menilai bahwa Nikita Mirzani disebut bekingan Sambo. Sebab, janda 3 anak itu pernah ditolong Ferdy Sambo. Namun, ada pula yang setuju dengannya. Begini reaksi netizen.

Pernah dibantu FS makanya gentian bela FS,” komentar unggahan tersebut.
Tahu kan siapa bekingannya,” sahut yang lain.
Bingung kalau gak ada papa FS dia,” komentar yang lain.
Setuju kalau ini sama Nikmir,” komentar lainnya.
 “Ya betul Nyai setuju,” sahut netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya