Natasha Wilona Jadi Kasir, yang Beli Antre Panjang

Natasha Wilona
Sumber :
  • IG @natashawilona12

VIVA Showbiz – Aktris cantik Natasha Wilona menjadi role model bagi banyak remaja. Parasnya yang ayu ditunjang dengan penampilannya yang feminin, membuat banyak gen Z turut mengidolakannya. 

Nostalgia Masa Kecil! Trailer dan Poster film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Diluncurkan di Bandung

Kehadirannya di berbagai acara kerap menjadi magnet tersendri. Termasuk saat mantan kekasih Verrell Bramasta itu menjadi special guest di acara Grand Opening 1st Store My Bestie. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Wanita yang namanya melejit lewat sinetron Anak Jalanan itu mengaku senang diundang di acara ini. Terlebih, toko tersebut didesain cewek banget, hingga dia enggak sabar untuk tur ke dalam. 

Heboh Oknum Polisi di Bulukumba Diduga Paksa Remaja Ngaku Jadi Kurir Narkoba

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12

"Ini kan aku baru pertama kali dateng, terus aku baru liat luarnya, belum liat ke dalem. Cuma liat dari luar aja tuh udah lucu banget, gemoy banget. Warnanya lucu banget, cewek tuh kan sukanya yang lucu-lucu. Makanya aku udah gak sabar banget pengen cepetan tur ke dalem," ujarnya saat ditemui di pembukaan toko tersebut di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Rabu 15 Februari 2023. 

Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Verrell Bramasta Didoakan Cepet Nyusul

Lucunya, tak hanya sekadar menjadi bintang tamu, dara 24 tahun itu juga ditantang untuk menjadi kasir dan melayani pembeli yang datang. Meski nampak terkejut, namun Natasha tetap menerima tantangan tersebut. 

Para pembeli yang sebagian besar berusia remaja pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini. Usai memilih produk yang ingin dibeli, mereka bergegas mengantre agar bisa dilayani langsung oleh sang idola. 

Natasha sendiri tampak mendampingi seorang kasir yang berjaga. Dia ikut membantu memasukkan barang-barang yang sudah di-scan ke dalam kantong belanja. Tak hanya itu, meski sibuk dengan aktivitasnya, dia sesekali menyempatkan untuk menyapa pembeli yang ada di depannya. 

"Dari mana?" tanya Natasha ke pembeli yang juga fansnya. 

"Aku dari Jakarta kak," jawab si remaja polos dan terlihat agak gugup disapa sang idola. 

"Oh iya, makasih ya udah dateng. Kapan lagi kan bisa dilayanin sama aku," timpal Natasha Wilona bercanda sambil melontarkan senyum. 

Sayangnya, karena antrean yang begitu panjang, Natasha hanya bisa melayani beberapa pembeli saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya