Permasalahan Wakil Bupati Indramayu, Ridwan Kamil Temui Lucky Hakim dan Kasih Solusi

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di acara Rakernas KNPI di Kota Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO

VIVA Showbiz - Ramai mengenai Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim yang memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya. Hal tersebut terdengar ke telinga Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil.

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Setelah kemunduran Lucky Hakim jadi Wakil Bupati Indramayu, Ridwan Kamil langsung menemui sang artis 43 tahun tersebut untuk memberikan solusi atau pun saran yang menampai Lucky Hakim.

Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim

Photo :
  • Opi Riharjo (Indramayu)
Gerindra Perkenalkan Dedi Mulyadi Kandidat dalam Pilkada Jabar

Alasan Lucky Hakim mengundurkan diri karena dirinya merasa tidak tak dihargai dalam pembagian tugas dan wewenang oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina. Ia juga telah membocorkan dana anggaran makan dan minum yang begitu fantastis.

Dilansir Intip Selep, Selasa 21 Februari 2023. Atas permasalah tersebut, Ridwan Kamil akan menjadi mencari solusi untuk menyelesaikan permasalah ini. Hal tersebut terlihat dari unggahan video TikTok sang Gubernur Jawa barat tersebut.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI Jakarta, Menteri Basuki Buka Suara

"Assalamualaikum wr wb, warga Indonesia warga Jabar warga Indramayu saya baru saja bertemu dengan kang Lucky Hakim membahas permasalahan yang terjadi di sana," tutur Ridwan Kamil.

"Setelah mendengarkan menyimak dengan seksama insya Allah sebagai gubernur dan pembina daerah saya akan mencarikan solusinya yang mudah-mudahan akan menjadi solusi yang baik. Gimana-gimananya pasti di update lagi terima kasih hatur nuhun. Tetap doakan agar Indramayu dan Jabar tetap juara," lanjutnya.

Selain itu juga, Ridwan Kamil ingin bertemu dengan Bupati Indramayu, Nina Agustina untuk memberikan penjelasan dalam permasalahan ini, mengenai pembagian tugas serta wewenang kepada wakilnya.

"Kang @luckyhakimofficial tadi bertemu dengan saya. Sesudah disimak berbagai permasalahannya, tentunya sebagai Gubernur yang merupakan pembina kepala daerah, akan segera dicarikan solusi-solusinya, sehingga rakyat Indramayu tidak dirugikan," tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya