2 Kota Ini Jadi Destinasi Impian Dean Lewis Saat Berlibur di Indonesia

Dean Lewis
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Dean Lewis akhirnya datang ke Indonesia untuk pertama kalinya di konser Woke Up Fest pada Sabtu, 25 Februari 2023. Penyanyi asal Australia itu sukses menghibur para penonton dengan lagu-lagu balladnya yang menyentuh hati.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Sebelum konser, VIVA berkesempatan untuk wawancara bersama dengan Dean Lewis. Ia mengatakan selalu ingin datang ke Indonesia.

“Ya, mereka hanya memberi tahu saya ke mana harus pergi. Tapi maksud saya, saya selalu ingin ke sini (Indonesia) karena semua orang Australia ingin ke sini. Tapi ketika mereka berkata, apakah Anda ingin pergi? Mereka bertanya kepada saya, mereka berkata, apakah Anda ingin datang ke Indonesia? Saya menjawab, ya. Jadi saya jelas berasal dari Australia, dan saya hanya ingin sekali mengunjungi dan melihat Indonesia,” kata Dean saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Februari 2023.

Timnas Korea Utara Bantai Korea Selatan 7-0 di Bali

Dean Lewis.

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan.

Ditanya soal destinasi yang ingin dikunjungi, pelantun lagu Hurtless itu mengaku ingin mengunjungi dua kota di Indonesia yakni Jakarta dan Bali. Menurutnya, dua tempat ini sangat diinginkan banyak orang Australia.

KPU Prediksi Jumlah Calon Kepala Daerah dari Perseorangan Menurun

“Aku ingin sekali mengunjungi Bali. Dua tempat yang menurutku paling banyak dikunjungi orang Australia adalah Jakarta dan Bali. Saya sudah pernah ke Jakarta sekarang, tapi saya ingin sekali ke Bali karena semua orang pergi ke sana,” pungkasnya.

“Rasanya seperti semua orang Australia ada di Bali. Aku yakin kalian mungkin muak dengan kami (orang Australia) tapi ini sangat lucu karena di luar negeri, di Eropa, Bali sangat mirip dengan orang-orang dari sana atau sangat eksotis. Orang-orang sangat ingin datang ke sana. Jadi aku ingin sekali pergi ke Bali,” imbuhnya.

Dean Lewis

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Diketahui bahwa Dean Lewis baru pertama kali ke Indonesia. Sebab itu, ia tak mengetahui banyak hal soal makanan di Indonesia. Tapi, ketika ditawarkan makanan nasi goreng, ia mengatakan ingin mencobanya.

“Nasi goreng? Tapi nasi goreng tidak baik. Aku harus mencobanya. Aku akan mencoba, aku berjanji akan mencobanya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Dean Lewis sudah balik ke Australia setelah konser di Gelora Bung Karno selesai pada Sabtu malam (25/2). Dia meninggalkan Indonesia pada Minggu, 26 Februari 2023 malam.

Bye Indonesia,” kata Dean di unggahan Instagram storynya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya