Terungkap Alasan Pelaku Mutilasi Tubuh Abby Choi Hingga Dijadikan Sup

Abby Choi.
Sumber :
  • Instagram @xxabbyc

VIVA Showbiz – Tim forensik Taiwan memberikan penjelasan di balik pembunuhan sadis terhadap model dan sosialita Hong Kong Abby Choi.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Investigasi terhadap pembunuhan Abby Choi masih terus dilakukan, polisi dilaporkan telah menemukan bagian-bagian tubuh model itu di rumah yang disewa oleh mantan ayah mertuanya. Bagian tubuh tersebut tersebar di lemari es hingga panci berisi sup. Sementara itu, polisi juga masih mencari bagian tubuh lainnya yang masih hilang seperti tangan dan dada.

Abby Choi dan Mantan Suaminya

Photo :
  • Twitter
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Berbicara kepada kantor berita HK01, seorang dokter forensik terkenal Taiwan menjelaskan alasan dari pembunuhan sadis dengan memotong bagian tubuh hingga berkeping-keping.

Dia mengatakan hal keji itu dilakukan untuk mengganggu proses penyelidikan dari pihak berwenang dalam memeriksa DNA.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Pelaku ingin menghilangkan kepala dan lengan untuk menambah kesulitan dan mengidentifikasi sidik jari. Dokter itu juga mengatakan bahwa sup yang dibuat dari bagian tubuh Abby bukan untuk dimakan tapi menyembunyikan DNA dan tidak ada alasan lainnya.

Pada 21 Februari, dengan memanfaatkan permintaan Abby untuk menjemput anak-anak yang bersamanya, Anthony Kwong, sopir pribadi sekaligus mantan kakak iparnya, melancarkan rencana pembunuhan yang diotaki ayahnya, mantan mertua Abby.

Lebih lanjut, dikabarkan bahwa mantan suaminya juga ikut dalam rencana pembunuhan keji itu dan sebelumnya sempat berseteru dengan Abby. Dokter forensik mengatakan kepada pihak berwenang bahwa tim forensik menemukan lubang berukuran 6,5x5,5cm di belakang tengkorak korban. Mereka meyakini bahwa itu adalah pukulan kritis yang membuat Abby kehilangan nyawa.

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Hingga saat ini, total lima tersangka sudah ditangkap dalam kasus pembunuhan Abby Choi. Dalam persidangan pertama pada 27 Februari, tiga pria dari pihak mantan suami Abby, meliputi ayah mertua dan kakak ipar, didakwa atas pembunuhan. Sementara ibu mertuanya didakwa atas menghalangi jalannya peradilan. Mereka ditangkap tanpa jaminan.

Wu, seorang tukang pijat dan pacar mantan ayah mertua Abby yang berusia 47 tahun, juga ditangkap karena kecurigaan terlibat dalam pembunuhan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya