Begini Pesan Terakhir Abby Choi Sebelum Dibunuh dan Dimutilasi

Abby Choi.
Sumber :
  • Instagram @xxabbyc

VIVA Showbiz  – Sebelum tewas mengenaskan di tangan keluarga mantan suaminya, model cantik asal Hong Kong Abby Choi sempat menuliskan pesan terakhirnya. Kasus pembunuhan sang model bahkan cukup menyita perhatian dari berbagai penjuru dunia. 

Orang Nomor Tiga Hamas Marwan Issa Tewas Dirudal Israel

Bagaimana tidak, setelah dibunuh, jasad Abby Choi dimutilasi dan dimasak menjadi sup. Lantas, apa pesan terakhir yang diungkapkan oleh mendiang model cantik tersebut? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pesan terakhir yang ditulis Abby Choi

GRT Anak Anggota DPR RI Jalani Sidang Perdana Kasus Pembunuhan di PN Surabaya

Abby Choi

Photo :
  • Instagram

Perempuan yang juga merupakan seorang influencer itu diketahui sempat menuliskan pesan terakhirnya sebelum ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah rumah kontrakan. 

Pemukiman Elite Haiti Diacak-acak Gangster, Mayat Bergelimpangan di Jalan

Melalui akun Instagramnya, Abby memberikan self reward kepada dirinya yang telah berhasil terpilih sebagai cover majalah L'Officiel Monaco dengan menuliskan rasa bangganya atas pencapaian yang telah dicapai. 

"Dari Hong Kong menjadi cover majalah L'Officiel Monaco, perjalananku sebagai ikon gaya berlanjut," tulis Abby Choi dalam unggahan di akun Instagramnya @xxabbyc, dikutip pada Selasa, 28 Februari 2023. 

"Bersyukur atas kesempatan dan dukungan tiada henti selama perjalanan," sambungnya.

Pesan pilu suami Abby Choi

Abby Choi bersama suami dan anak-anaknya

Photo :
  • straitstime.com

Sementara itu, sang suami yang bernama Chris Tam juga mengungkapkan pesan pilunya usai ditinggal Abby Choi yang tewas mengenaskan. Tentu, Chris Tam merasa sangat terpukul dan kehilangan setelah kejadian tersebut menimpanya. 

Sehingga Chris menyampaikan pesan pilu atas kepergian istrinya di hadapan publik dan mengaku begitu bersyukur bahwa Abby Choi pernah hadir dalam kehidupannya menjadi bagian dari hidupnya. 

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Chris Tam juga mengenang sosok Abby sebagai seorang istri yang baik hati dan disebutnya suka membantu orang lain. Sang istri juga diungkapkannya sangat mendukung dan mencintainya.

"Dia sosok yang baik hati dan merupakan orang yang sangat baik karena selalu ingin membantu siapapun," ujar Chris Tam seperti dilansir dari The Strait Times melalui IntipSelep.

"Dia selalu mendukung aku dan sangat mencintaiku," sambungnya.

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Dari pernikahan keduanya, Abby Choi dan Chris Tam dikaruniai dua orang anak dan dua anaknya lagi adalah hasil pernikahan sang model dengan mantan suaminya, Alex Kwong yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Dia juga membawa 4 anak yang lucu dan sangat penurut. Sungguh sebuah karunia bisa menjadi keluarga atau teman Abby," pungkas Chris Tam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya