Kilas Balik Kematian Tragis Artis Thailand Tangmo Nida Sebelum Pembunuhan Brutal Abby Choi

Tangmo Nida
Sumber :
  • The Thaiger

VIVA Showbiz – Artis Thailand Tangmo Nida sempat hebohkan publik satu tahun yang lalu diduga akibat dibunuh. Nida ‘Tangmo’ Patchareveerapong dinyatakan meninggaldi usia 37 tahun setelah jasadnya ditemukan mengambang di Sungai Chao Praya pada Sabtu, 26 Februari 2022 tahun lalu.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kematian Tangmo Nida sangat misterius. Awalnya diduga karena kelalaian sendiri yang mengakibatkan dirinya terjatuh dari kapal. Namun, setelah di investigasi ada hasil sayatan di kaki kirinya. Simak kilas balik kematian artis Thailand Tangmo Nida, sama persis dengan kematian Abby Choi.

Kematian tragis Tangmo Nida 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Tangmo Nida

Photo :
  • thethaiger.com

Tangmo Nida dikabarkan jatuh ke Sungai Chao Phraya dekat dermaga Pibul 1 di distrik Muang sekitar pukul 22.40 waktu setempat pada 24 Februari 2022 saat bepergian menggunakan speedboat bersama lima orang lainnya. Kemudian mayatnya baru ditemukan pada Sabtu, 26 Februari sekitar pukul 13.00 waktu setempat.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Kabar kematian Tangmo Nida pun banyak kejanggalan. Disebut bahwa Tangmo Nida meninggal karena jatuh ke sungai dan tidak bisa berenang. Namun, ibu Tangmo Nida mengatakan jika anaknya itu mahir dalam berenang.

Lalu jenazah di autopsi, dan salah satu dokter forensik mengatakan jika hasil dari autopsi tersebut tidak ditemukan adanya cedera kepala atau gigi patah setelah jatuh dari speedboat ke Sungai Chao Phraya di Npnthaburi pada Kamis, 24 Februari 2022.

Kepala IFM, Mayjen Pol Supachai Limsiwawong mengatakan, dokter yang melakukan autopsi memberitahu dia bahwa terdapat beberapa luka di tubuh Tangmo Nida, terutama luka sayatan yang cukup besar ditemukan di bagian paha kanan.

Kemudian, pengacara Panida Sirayuthyothin, ibunda dari Tangmo Nida Krishna Sriboompinsai mengatakan hal yang berbeda dari hasil autopsi. Pada Kamis 10 Maret 2022, Krishna sempat mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan untuk melihat hasil autopsi Tangmo Nida di bagian kepalanya. 

Artis Thailand, Tangmo Nida

Photo :
  • Instagram @melonp.official

Orang yang menghubungi Krishna itu menjelaskan, luka di bagian kepala Tangmo Nida itu mirip dengan pukulan dari belakang botol wine. Diungkap oleh orang tersebut, kepala Tangmo Nida dipukul sebanyak tujuh hingga delapan kali menggunakan botol wine.

Jaksa penuntut umum telah mendakwa enam tersangka atas kematian Tangmo Nida. Keenamnya adalah pemilik speedboat Tanupat “Por'' Lerttaweewit, Phaiboon “Robert' Trikanjananun, Wisapat “Sand” Manomairat, Nitas ‘Job’ Kiratisoonthisathorn, Manager Tangmo Idsarin ‘Gatick’ Juthasuksawat dan Peam ‘Em’ Thamtheerasri.

Peam tidak berada di speedboat ketika aktris itu jatuh ke sungai dan tenggelam. Namun dia diduga menyarankan penumpang lain untuk menunda memberi pernyataan kepada polisi. Para tersangka dinyatakan bersalah atas kematian Tangmo Nida.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya