Gading Marten Terciduk Sering Motret Medina Dina, Gisella Anastasia Beri Lampu Hijau: Cuchooooookk!

Gading Marten
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Belakangan ini nama Gading Marten dan Medina Dina berhasil menyita perhatian publik hingga warganet di media sosial. Keduanya menjadi perbincangan hangat publik, usai papa Gempi ini memberikan kejutan manis di perayaan ulang tahun Medina kemarin 27 Februari 2023 yang lalu.

Momen Kocak Kena Prank The Prediksi, Wendi Cagur: Malu Aku Tuh

Tak hanya bunga atau makan malam romantis, Medina justru memberikan kejutan tak biasa dengan menghadirkan penyanyi tampan Ariel NOAH di momen perayaan ulang tahunnya tersebut.

Gading Marten dan Medina Dina

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
5 Potret Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Terseret Kasus Korupsi Eks Mentan SYL

Terciduknya Gading dalam momen tersebut membuat sejumlah publik dibuat penasaran dan bertanya-tanya, apakah Medina merupakan kekasih baru mantan suami Gisella Anastasia?

Mengingat, Gading nampak menemani pesinetron cantik ini saat ingin tiup lilin di hadapan para kerabat dan rekan artis lainnya yang hadir. Senyum semringah dan sikap tersipu-sipu malu pun nampak terpancar di wajah kedua selebriti Tanah Air ini. 

Liburan Seru dan Mewah di Kapal Pesiar Bersama Traveloka

Viralnya video yang memperlihatkan momen keduanya tengah bersama pun beredar di media sosial. Lantas, sudah sejauh apakah hubungan keduanya? Daripada penasaran simak selengkapnya artikel berikut ini.

Menyimpan Koleksi Potret Medina Dina

Medina Dina

Photo :

Alih-alih baru saling kenal satu sama lain, rupanya baik Medina Dina dan Gading Marten sudah saling mengenal satu sama lain sejak lama. Bukan pertama kalinya sosok Gading ada di momen penting Medina. Rupanya, pada beberapa bulan lalu keduanya nampak tengah berlibur bersama ke London tepatnya 2022 yang lalu.

Tidak hanya berdua, Gading dan Medina nampak disertai sang sahabat pesinetron cantik ini yakni Andiansyah turut serta menghabiskan momen bersama di London paa 2022 yang lalu.

Tidak hanya itu, melihat beberapa koleksi foto milik Gading fotografi @gadiiingmoto rupanya banyak sederet potret artis cantik Medina yang dibagikan melalui Instagram pribadinya tersebut.

Selain ke London, Medina dan Gading juga nampak pergi ke Japan bersama di tahun 2022 yang lalu. Hal ini diketahui melalui Instagram Gading Marten Fotografi.

Menilik Instagram tersebut, terlihat Gading begitu kerap mengabadikan potret keindahan diri dari sosok Medina. Tak hanya satu dua foto, tapi ada berbagai foto yang dibagikan di akun Instagram foto tersebut.

Reaksi Warganet

Medina Barackbah

Photo :

Tak sedikit yang memberi dukungan pada Gading Marten dan Medina Dina agar bisa berjodoh, meskipun adanya perbedaan agama di antara keduanya. Banyak juga yang mendoakan keduanya akan berlanjut hingga ke pelaminan.

"Bagus sama yang ini daripada balikan sama mantan," ucap warganet.

"Semoga dapat yang setia," kata akun lainnya.

"Mending sama ini sih lebih positif vibes daripada balikan sama si Ono, eh tapi seiman gasi," tulis warganet.

"Lepas batu kerikil dapat berlian," komentar salah satu warganet lainnya.

“Cantik banget.. Papa Gading orang baik, pasti akan dapat pasangan yang baik pula,” komentar akun warganet.

“@gadiiing udah jangan lama-lama bro, langsungin aja, gw pengen kondangan nih,” komentar akun netizen.

Gisella Anastasia Beri Lampu Hijau

Medina dina

Photo :

Rupanya, tak hanya sejumlah warganet yang memberikan lampu hijau dan mendoakan hubungan Gading Marten dan Medina Dina. Sang mantan istri, Gisella Anastasia rupanya juga sudah memberikan lampu hijau pada wanita yang kerap berseliweran di layar kaca tersebut, yakni Medina.

Hal ini terlihat dari salah satu komentar ibu anak satu ini di kolom komentar akun Instagram milik Gading fotografi yang bernama @gadiiingmoto.

Di mana di salah satu unggahan foto Gading yang memperlihatkan potret cantik Medina, Gisel tak lupa meninggalkan komentar di kolom unggahan foto tersebut.

"Cuchoooookk," tulis komentar Gisel dalam kolom unggahan foto tersebut.

Melihat komentar dari Gisel terlihat wanita jebolan ajang Indonesian Idol ini memberikan restu pada Medina untuk jalin hubungan dengan mantan suaminya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya