Bergaya Sosialita, Azura Luna Suka Nipu Teman Asing hingga Pacar Termasuk Anak Joe Biden

Azura Luna Mangunhardjo
Sumber :
  • Nextshark

VIVA Showbiz – Azura Luna sedang jadi bahan perbincangan hangat. Ia diduga melakukan banyak penipuan kepada orang-orang kaya. Demi melancarkan aksinya, ia menyamar menjadi sosialita. Wanita yang mengaku sebagai orang kaya itu menipu kekasihnya, teman, dan kenalan mencapai jutaan dolar.

AS dan Israel Kembali Berdiskusi Tentang Evakuasi di Gaza Selatan

Kisah hidupnya selalu terlihat mewah setiap orang baru yang dia temui. Dikutip dari situs vice, Jason, mantan kekasih yang berbasis di New York, bertemu Azura di Four Seasons di New York.

Dia memberi tahu Jason bahwa ibunya adalah seorang pengacara yang membantu Bill Clinton terpilih dan dia tinggal di Paris, London, dan Bali. Jason pun langsung jatuh cinta padanya.

Hong Kong Catat Rekor Suhu Terpanas dalam 140 Tahun Terakhir

Azura Luna

Photo :
  • Ist

Menurut Jason, Azura memainkan peran sosialita ultra-kaya dengan sangat meyakinkan. Apartemennya di Robinson Road di Hong Kong adalah lambang kemewahan, dan dia juga mengklaim memiliki rumah mewah dengan 15 kamar tidur di London.

Israel Bombardir Perbatasan Mesir, Presiden Amerika Ikut Ikut Campur

Mereka yang dibodohi oleh Azura setuju bahwa karisma dan kemampuannya untuk tampil sangat kaya membuatnya bisa lolos begitu lama. 

“Jika Anda bertemu dengannya, Anda akan jatuh cinta padanya,” kata Diane , mantan teman yang mengamati bahwa keabsahan kegiatan amal Azura dipertanyakan. 

“Azura murni profesional,” kata Robert, mantan kekasih yang diduga kehilangan ratusan ribu dolar untuk Azura, mengatakan kepada SCMP.

Azura Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
 

“Dan dia bisa melakukannya dengan keyakinan seperti itu,” kesaksian Jason .

Azura Luna mengaku bahwa dirinya tidak ada di google lantaran sangat kaya. Cerita yang diberikan Azura kepada teman-temannya sangat menakjubkan, sehingga banyak yang tertipu dengan kata-kata manisnya.

Jason, Diane, dan Robert terhubung satu sama lain saat mereka melihat nama Azura di Ripoff Report, situs web investigasi swasta yang menampung pengaduan anonim. 

Korban Azura kemudian membentuk grup WhatsApp yang didedikasikan untuk menyelidiki klaim Azura. Mereka menemukan bahwa jaring kebohongannya lebih kompleks dari yang mereka kira.

Azura Luna menipu para konglomerat di berbagai negara, mulai dari Hong Kong, Inggris, Prancis, bahkan anak presiden Amerika Serikat Joe Biden, Hunter Biden juga kena tipu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya