Anak Ungkap Kondisi Terkini Nani Wijaya

Nani Wijaya.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Aktris senior sekaligus bintang sitkom Bajaj Bajuri, Nani Wijaya masih dirawat di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit sejak Rabu dini hari, 1 Maret 2023 usai mengalami sesak napas. 

Betharia Sonata Dikabarkan Masuk Rumah Sakit Lantaran Stroke, Willy Dozan Setia Dampingi

Pada saat ditemui awak media, putri Nani Wijaya, Nina Kartika mengungkapkan hingga Jumat, 3 Maret 2023, kondisi sang ibu masih belum stabil dan masih dipantau secara intensif oleh pihak dokter. Kondisi kesehatan Nani Wijaya masih terus diperiksa. Scroll lebih lanjut ya.

“Update terbaru dari ibu kami, Hj Nani Wijaya, hari ini beliau masih dalam penanganan dokter secara intensif. Dikarenakan masih ada yang harus diperiksa. Kondisinya masih belum stabil,” kata Nina Kartika di RS Fatmawati.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Salah satu dokter yang menangani kesehatan Naji Wijaya adalah dokter spesialsi jantung. Pihak keluarga pun masih menunggu penanganan dokter.

Kementerian PPPA: Korban Kekerasan Seksual Tidak Boleh Di-pingpong

“Sekarang masih penanganan dokter. Ada dari dokter jantung juga, jadi kita masih menunggu penanganan dokter,” kata Nina.

Dalam kesempatan tersebut, Nina juga mengungkap  sudah sejak dua bulan yang lalu, Nani Wijaya tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Ditambah lagi, saat ini kondisinya juga menurun. Selain itu, faktor usia juga mempengaruhi.  

Nani Wijaya dan Rieke Diah Pitaloka

Photo :
  • Tangkapan layar

“Kesadaran gak bisa komunikasi sejak 2 bulan lalu, ditambah kondisi nya sudah menurun. Maklum sudah lansia juga,” ucap Nina.

Sebagai seorang anak, Nina meminta doa terbaik untuk kesembuhan sang ibunda. Ia juga berterima kasih kepada semua masyarakat khususnya rekan-rekan artis Nani Wijaya yang tidak henti-hentinya memberi dukungan. Selain Bajaj Bajuri, Nani Wijaya juga sempat  bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

“Jadi mohon doanya saja teman-teman agar ibu saya diberikan kekuatan, diberikan yang terbaik oleh Allah SWT, Insya Allah sakitnya ibu saya ini menjadi penggugur dosa-dosanya. Dan apabila ada kesalahan dari ibu kami mohon juga dimaafkan dan ya mohon doanya untuk ibu saya,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya