Adik Addie MS Meninggal Dunia di Lapangan Basket

Adik Addie MS, Hardjono Sumaatmadja
Sumber :
  • IG @addiems999

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari musisi kenamaan Addie MS. Adik dari Addie MS, Hardjono Sumaatmadja meninggal dunia pada Jumat 3 Maret 2023.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Kabar ini diungkap Addie MS melalui akun instagram miliknya. Suami dari Memes mengungkap bahwa sang adik meninggal pada pukul 20.00 WIB di lapangan basket. Scroll lebih lanjut.

"Selamat jalan, adikku, sahabatku Hardjono Sumaatmadja. Jono pergi selamanya pk 20.00 tadi, di tempat yang paling dicintainya, lapangan basket," tulis Addie MS.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Dalam unggahannya itu, Addie MS juga kembali mengenang memori manis bersama dengan sang adik. Terutama soal kecerdasannya.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

"Jono lahir setahun setelah kelahiranku. Karena hampir seumur, hubungan kami di masa kanak2 sampai remaja dekat sekali. Jono selalu membuatku kagum dengan kecerdasannya," tulis Addie MS.

Diceritakannya bahwa sang adik tak hanya cerdas dalam urusan pendidikan tapi juga soal mengaji.

Adik Addie MS, Hardjono Sumaatmadja

Photo :
  • IG @addiems999

"Setiap ada tes di sekolah dimana aku mempersiapkannya dengan serius, Jono hanya sekedar membaca, tapi nilainya lebih baik daripada nilaiku. Termasuk untuk urusan mengaji, Jono "juara"nya di antara kami 8 bersaudara," tulis ayah Kevin Aprilio ini.

Dirinya juga sangat dekat  dan selalu mensupport sang adik.

"Saat Jono bertanding basket dengan sekolah lain, aku sering hadir sebagai supporter menyemangatinya. Selamat jalan adikku yang baik," tulisnya.

Addie MS

Photo :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

Rencananya jenazah adik Addie MS itu akan dimakamkan Sabtu siang ini di TPU Jeruk Purut.

"Jono akan dimakamkan di JERUK PURUT (bawah), Jakarta, Sabtu ini pk 13.00," tulis Addie MS.

Ucapan duka pun mengalir dari warganet dan rekan Addie MS. Mereka mengucap doa dan bela sungkawa atas kepergian almarhum.

Semoga adik mas @addiems999 dilancarkan jalan pulangnya ke rumah Sang Pencipta … Rest In Love,” tulis warganet.

Turut bersimpati sedalamnya atas kehilangan Mas Addie dan keluarga. Semoga alm Mas Jono beristirahat dengan tenang,” kata Dewi Lestari di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya