Posting Bukti Transfer Uang ke Hatters, TikToker Ibnu Wardani Malah Kena Hujat Lagi

TikToker Ibnu Wardani
Sumber :
  • Instagram @ibnuwardani

VIVA Showbiz – Nama TikToker Ibnu Wardani belakangan ini sedang dapat sorotan dari netizen. Hal itu dipicu karena kontennya yang menyebut membuka pintu taksi di Jepang kena tariff Rp1,4 juta.

Tato Jadi Pelarian Stres, Netizen: Sholat Devano

Unggahannya pun mendapat hujatan dari netizen. Selain itu, postingan Ibnu di twitter juga disorot lantaran pamer habis bagi-bagi uang. Kok bisa? Scroll kebawah ya.

Pamer bagi-bagi uang

Ditanya Pacar yang Sekarang, Nikita Mirzani: Yang Jelas Bukan Babu

TikToker Ibnu Wardani

Photo :
  • TikTok @lee.boy_

Pada unggahannya di Twitter, Ibnu terlihat sedang balas chat dengan seseorang yang terlihat menghujat kontennya yang berlibur ke Jepang.

Gaga Muhammad Mulai Buka Endorse, Netizen: Enggak Punya Malu

Si paling banyak uang ke Jepang sampe ½ M,” kata netizen yang namanya di blur.

Hallo. Ada nomor rekening kah? Mau berterimakasih. Sehat selalu ya kak,” pungkas TikToker Ibnu.

Netizen tersebut bertanya kenapa ia meminta nomor rekening. Ia tak mengetahui apa salahnya. Akhirnya keduanya pun berlanjut chat lewat direct message.

Setelah chat panjang lebar akhirnya Ibnu Wardani mentransfer uang kepada netizen tersebut setelah mendapatkan nomor rekening.

Netizen tersebut di transfer uang kepada TikToker tersebut sebanyak Rp500 ribu. Ia pun kemudian memberikan doa kepada Ibnu karena sudah memberikan uang kepadanya.

Alhamdulillah ya Allah makasih banyak bang uangnya buat beli pampers sama susu karena anak saya kembar. Aku doakan Abang sama kakak Lita diberi kebahagiaan selalu lancer dalam urusan nya selalu dilindungi Allah. Semoga kehamilan kak Lita lancer ya bang sampai lahirnya. Semoga Allah beri rezeki anaknya kembar seperti aku punya anak kembar,” doa netizen untuk TikToker Ibnu.

Kembali dihujat

TikToker Ibnu Wardani Kena Hujat Lagi

Photo :
  • Twitter @ibnuwardani

Postingannya di twitter itu juga kembali mendapat hujatan dari netizen. Mereka menilai jika pria yang akan menginjak 29 tahun itu flexing.

Biar apa lo juga buat konten konten gitu ngundang orang ngehujat lo,ya kalo lo mampu yaudh biar elo aja ngerasain enak nya gaush kek flexing sana sini inget aja di lo skrg kaya gini jg berkat orang2 yg nntn in lo,” komentar netizen.
Biar apa? biar gadihujat? biar semua orang pada ngemis2 ke lu?” sahut yang lain.
Maksudnya apa coba posting beginian? Kalo ngasih sedekah ke orang gausah dipamerin juga kali, udah ngerasa diri lu lebih hebat lebih mampu gitu? Jangan setiap masalah bisa lu selesaikan dengan uang bang,” tandas netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya