Geni Faruk Sebut Thariq Halilintar Haji Saat Usia 56 Hari, Warganet: Tuh Dengerin Mamah Dedeh

Thariq dan Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Keluarga Gen Halilintar saat ini sedang gencar di sosial media dan hampir semua anak mereka terjun ke dunia hiburan. Bahkan, keluarganya tidak jarang menjadi sorotan publik usai sang ibu, Geni Faruk, disebut menjadi sebab kandasnya hubungan Thariq dan Fuji karena tak merestui. 

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Bukan hanya itu saja, Gen Halilintar yang kerap absen dalam acara penting Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga dipertanyakan oleh warganet. Terbaru, Gen Halilintar absen dari perayaan ulang tahun cucu pertama mereka, Ameena. 

Gen Halilintar juga sempat mengutarakan kriteria khusus calon mantu mereka suatu saat nanti. Selain itu, mereka juga kerap mengumbar gaya hidup mewah sampai terkesan ria. Akibatnya, keluarga tersebut kembali menjadi sasaran hujatan warganet di media sosial. 

Hadapi Panas Ekstrem, Jemaah Haji Diimbau Banyak Konsumsi Air Minum

Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Melansir dari akun TikTok @nrdn120, salah satu hal yang berhasil menjadi atensi publik adalah saat Geni Faruk mengungkapkan bahwa Thariq saat masih berusia 56 tahun telah melaksanakan ibadah haji bersamanya. 

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

“Umur Thariq 56 hari, ya Umi belum selesai nifas, Thariq udah digendong pergi ke Mekkah Madinah. Waktu itu bukan umroh haji bok! Jadi dia ini adalah Haji Thariq,” ungkap Geni Faruk.

Ibu 11 anak tersebut tampaknya sangat bangga dengan hal tersebut dan menceritakan bahwa Thariq Halilintar adalah anak yang kuat. Momen tersebut mengingatkan Geni Faruk pada kisah Siti Hajar ketika mencuri air di antara shafa dan marwa. 

"Waktu thawaf ibu Gen teringat Siti Hajar, berlari-lari saat nabi Ismail baru lahir. Siti Hajar itu adalah istri dari nabi Ibrahim, berlari-lari antara shafa dan marwa untuk mencari air dalam kondisi baru melahirkan. Itu umi nangis, lho," katanya.

Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, orangtua Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @genifaruk

Namun, bukannya mendapat simpati dan rasa bangga karena Thariq Halilintar sudah melaksanakan haji, warganet malah meninggalkan cibiran. Banyak dari mereka yang mengingatkan Geni Faruk supaya jangan terlalu pamer. 

“Ngomongnya biasa aja bu, saya percaya kalian mampu, kalian orang kaya,” ungkapan Netizen mengomentari video ucapan Geni Faruk tersebut.

“Kan dia belum baligh dan belum mempunyai akal, gimana cara bisa langsung dapet gelar haji dah?” timpal yang lain. 

“Tuh dengerin Mamah Dedeh,” ungkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya