Setelah Ular Kini Bau Aroma Melati, Ria Ricis Datangkan Ustaz ke Rumahnya

Ria Ricis
Sumber :
  • Youtube: Ria Ricis

VIVA Showbiz - Kabar kurang sedap datang dari Youtuber Indonesia Ria Ricis, setelah sebelumnya di rumah kedapatan ada ular, kini di kediamannya tercium bau aroma melati.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Hal tersebut Ria Ricis sampaikan melalui akun Youtube pribadinya, ketika dirinya yang hendak sampah dari rumah dan mencium bau aroma melati yang begitu sangat menyengat.

Pengajian di Rumah Ria Ricis

Photo :
  • Youtube: Ria Ricis
Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Cerai, MA Hapus Putusan Sidang Dari Website

"Aku kira ada tamu atau pengharum ruangan, ternyata enggak dan langsung panggil Ustaz untuk mengaji. Jujur tubuh aku merinding, suami aku belum peluang," ungkat Ria Ricis dilansir akun Youtubenya, Rabu 8 Maret 2023.

Dikira Ria Ricis saja yang merasakan bau aroma melati tersebut. lantas ia pun menanyakan kepada orang-orang yang tinggal di rumahnya. lantas mereka pun merasakan bau aroma melati yang begitu menyengat.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Setelah itu akhirnya, Ria Ricis memanggil Ustaz untuk meruqyah rumahnya. Setelah Ustaz tersebut datang dan langsung menyiramkan beberapa air putih ke seluruh pojok rumah yang dihuni oleh istri dari Teuku Ryan ini.

Atas kejadian tersebut, Youtuber berusia 27 tahun ini merasa merinding. Hingga pada akhirnya Ria Ricis mengadakan pengajian di rumah yang diyakini bisa menghilangkan bau aroma melati di rumahnya.

Atas kejadian tersebut, banyak netizen yang mendoakan agar rumah yang dihuni oleh Ria Ricis tetap aman dan jauh dari segala marabahaya, berikut beberapa komentarnya:

Ria Ricis.

Photo :
  • Instagram @riaricis1795.

"Semoga ibu icis,papa Iyan,mba Moana dan semua yg tinggal di rumah Kemang selalu dlm lindungan Allah SWT .dijauhkan dari gangguan setan dan manusia yg ingin berniat jahat.Aamiin,"

"Masyallah semoga buicis dan semua selalu dilindungi dri godaan seyetan dan jin,,dapet wawasan jga untuk selalu menutupi makanan atau minuman sebelum dikonsumsi,,,masyallah tabarakallah,"

"Semoga Allah senantiasa melindungi orang2 baik,,icis bg Ryan Moana dan juga tim2 nya selalu dalam lindungan Allah selalu dijaga dari hal2 yg tidak baik aamiin dan dijauhkan dari marabahaya,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya