5 Artis Indonesia Enggan Umbar Keluarga di Media Sosial

Vincent Rompies.
Sumber :
  • Ist.

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis Indonesia enggan mengumbar kebersamaan di media sosial. Hal tersebut mereka lakukan hanya untuk menjaga ranah kebersamaan bersama keluarga.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Biasa ada beberapa artis Indonesia yang tak sungkan mengumbar kebersamaannya bersama keluarga di media sosial, baik itu dengan sang anak atau dengan pasangannya. Akan tetapi tidak tersebut tidak disalahkan dan harus tetap menghormati segala keputusannya.

Berikut beberapa artis Indonesia enggan umbar keluarnya di media sosial, dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Rabu, 8 Maret 2023.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

1. Vincent Rompies

Vincent Rompies.

Photo :
  • Instagram @vincentrompies.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Vincent Rompies merupakan salah artis Indonesia yang enggan mengumbar kebersamaan bersama keluarga. Hal tersebut memang ranah privasi artis berusia 42 tahun tersebut. Dalam unggah di Instagramnya pun tidak menemukan sosok istri dan putranya.

Vincent Rompies juga dikenal dengan artis yang multitalenta lain handal dalam membuka acara Talk Show, ia juga dulu pernah membuat Band bernama Club Eighties, meskipun Band tersebut kini sudah bubar. Ketika berada di band itu dirinya merupakan seorang bassist.

2. Raisa

Raisa Andriana siap gelar konser Raisa Live in Concert di GBK 25 Februari 2023

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Raisa6690

Selanjutnya ada Raisa yang masuk dalam daftar artis Indonesia yang enggan mengumbar keluarnya di media sosial. Seperti yang diketahui banyak artis yang sering memperlihatkan wajah anaknya ke publik.

Hal ini sangat jauh berbeda dengan Raisa. Banyak dari netizen Indonesia tidak mengetahui wajah dari anak pasangan Raisa dan Hamish Daud. Dalam unggahan di Instagram Nya pun, ketika anaknya ulang tahun, penyanyi berusia 32 tahun tersebut hanya tampak bagian belakang saja.

3. Mutia Ayu

Mutia Ayu dan Gewa

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mutia Ayu merupakan istri almarhum salah satu penyanyi solo terbaik yaitu Glenn Fredly. Mutia sejauh belum pernah memperlihatkan wajah dari putrinya yang bernama Gewa Atlana Shamayim Latuihamallo.

4. Chacha Frederica

Chacha Frederica dan suaminya, Dico Ganinduto

Photo :
  • IG Dico Ganinduto

Chacha Frederica memang kini jarang terlihat di publik setelah menikah dengan Bupati Kendal yaitu Dico Ganinduto. Setelah memiliki anak, ia tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya anaknya yang bersama Cassia Shakir Ganinduto.

5. Arie Kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Sedangkan tuntutan terakhir artis Indonesia yang tidak mengumbar keluarga di media sosial adalah Arie Kriting dan Indah Permatasari. Meskipun keduanya sering membuat konten bersama.

Akan tetapi mereka tidak pernah memperlihatkan buah mata wayangnya. Namun dalam unggah di Instagram Indah Permatasari, sempat mengupload kebersamaannya bersama anak, akan tetapi anaknya ditutup dengan emoji senyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya