Ahmad Dhani Puji Masakan Maia Estianty, El Rumi: Misi Berhasil

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – Apa yang akan dikatakan oleh seorang Ahmad Dhani jika saat ini ia harus merasakan makanan yang dimasak oleh mantan istrinya, Maia Estianty? Ya, hal itu pun yang belum lama ini sempat menjadi perhatian publik.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Pasca telah cukup lama resmi bercerai, akhirnya Ahmad Dhani pun bisa mereasakan kembali masakan hasil kreasi Maia Estianty. Seperti apa cerita selanjutnya? Yuk langsung scroll lagi artikel ini selengkapnya.

Momen tersebut pun bermula saat putra kedua mereka, El Rumi meminta sang ibu untuk mengajarinya memasak. Menu creamy dory pun dipilih El Rumi untuk jadi resep yang ia eksekusi saat itu.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Kakak kandung Dul Jaelani itu pun beralasan bahwa dirinya hendak membawa bekal tersebut ke rumah.

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi
Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

"Jadi sekarang ingin kembali belajar resep creamy dory dari bunda supaya nanti di rumah Pondok Indah bisa masak," ujar El Rumi dalam sebuah tayangan video.

Sebagai seorang ibu, wanita asal Surabaya ini lantas menuruti keinginan sang anak tanpa ada rasa curiga. Maia dengan telaten menjelaskan satu per satu bahan serta proses memasak menu andalannya kepada El Rumi.

Usai memasak, Maia membungkus masakannya sebagai bekal El Rumi. Tapi tanpa sepengetahuan Maia, El rupanya memberikan masakan itu untuk Ahmad Dhani.

"Misi pertama berhasil. Gue udah dimasakin sama Bunda dan ini Bunda sendiri yang mindahin ke tempat ini. Misi kedua, kita pulang ke Pondok Indah dan ngasih makanan ini ke Ayah," ungkap El Rumi, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Ahmad Dhani, Maia Estianty bersama Al, El, Dul

Photo :
  • IG @elelrumi

Pria yang dijodohkan dengan Fuji ini pun lantas pergi ke rumah Ahmad Dhani dan memanaskan masakan Maia Estianty sebelum disajikan ke ayahnya.

Sementara Dhani terlihat antusias menunggu di meja makan. Seperti Maia, Dhani tak curiga dengan menu yang disuguhkan oleh El Rumi. Ia juga sangat menikmati makanan yang dimasak oleh mantan istrinya itu.

El Rumi dan Maia Estianty

Photo :
  • instagram Maia Estianty

"Gimana Yah rasanya?" tanya El Rumi.

"Enak," puji Ahmad Dhani.

Mantan kekasih Marsha Aruan ini pun tampak bahagia mendampingi sang ayah makan masakan Maia. Di akhir video, El tak terlihat memberi tahu Ahmad Dhani maupun Maia Estianty soal misinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya