Gagal Mediasi, Venna Melinda dan Ferry Irawan Bakal Lanjutkan Perceraian

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Sidang perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis 9 Maret 2023 dengan agenda mediasi atas permohonan talak yang dilayangkan oleh Ferry Irawan.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Ferry Irawan kembali absen dari sidang kali ini. Padahal, ia telah diminta untuk hadir secara virtual oleh para mediator. Namun, tidak ada respon dari pihak Polda Jawa Timur atas surat yang diajukan oleh PA Jaksel.

Ferry Irawan

Photo :
  • ANTARA / Willirawan
Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Hari ini agendanya mediasi dan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memanggil (Ferry) via surat ke Polda Jatim. Cuma Polda Jatim tidak mengiyakan dan juga tidak meniadakan untuk video call," jelas Noor Akhmad Riyadhi, kuasa hukum Venna Melinda, di PA Jaksel, Kamis 9 Maret 2023.

Dengan begitu, kehadiran Ferry Irawan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya seperti Noor Akhmad Riyadhi yang juga datang ke persidangan untuk mewakili Venna Melinda.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

"Jadi, mediator memutuskan untuk kuasa hukum mewakili Pak Ferry untuk mediasi, dan saya juga mewakili Bu Venna untuk mediasi," sambungnya.

Mediasi kali ini juga gagal menemukan titik temu untuk Venna dan Ferry agar bisa berdamai. Meski mediator sudah menasihati mereka untuk rujuk, keduanya tetap mantap untuk bercerai. Oleh karena itu, sidang akan dilanjutkan dengan agenda pembacaan gugatan.

"Inti dari mediasi sih, mediator meminta supaya bisa rujuk kembali. Tapi dari kuasa hukum Ferry tidak bisa berdamai, dan dari pihak kita juga tidak bisa berdamai. Jadi lanjut ke sidang selanjutnya pembacaan gugatan," kata Akhmad.

Venna Melinda

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

Hingga kini, belum bisa dipastikan kapan sidang lanjutannya akan digelar. Pihak Venna Melinda akan berkomunikasi dengan pihak Ferry Irawan karena sidang selanjutnya akan berlangsung secara e-court.

"Saya belum dapat info karena sistemnya e-court, jadi saya akan komunikasi sama penggugat," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya