Sebelum Ammar Zoni Terciduk Narkoba, Penampilannya Sempat Disorot dan Disebut Gak Keurus

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @ammarzoni

VIVA Showbiz – Pada beberapa waktu lalu, tepatnya akhir bulan Februari 2023 kemarin sebelum terciduk dan resmi menjadi pelaku penyalahgunaan narkoba, aktor tampan Ammar Zoni sempat menuai sorotan publik.

Soal Epy Kusnandar Ditangkap Narkoba Bersama Rekannya di Sinetron Preman Pensiun, Begini Kata Polisi

Bagaimana tidak, belum lama ini viral di media sosial sebuah momen yang merekam kebersamaan keduanya saat berada di acara Movement to The Future beberapa waktu lalu. 

Dalam unggahan yang viral tersebut sempat dibagikan oleh akun Instagram gosip @rumpi_gosip pada 23 Februari 2023 yang lalu. Dalam rekaman video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan saat sang istri, Irish Bella tiba-tiba menghampiri suaminya saat berada dalam sebuah acara.

Tertangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Positif Ganja

Momen Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :

Pada momen tersebut terlihat begitu manisnya sikap pria berusia 29 tahun itu saat menyambut dan menghampiri kedatangan istrinya. Namun bukannya dibuat baper melihat cuplikan video yang viral itu, lagi-lagi warganet justru dibuat gagal fokus dengan penampilan tubuh Ammar Zoni yang dinilai berubah dengan sangat signifikan.

Epy Kusnandar dan Rekannya Pemain Sinetron Preman Pensiun Fix Positif Narkoba

Berbeda dari Ammar yang dulu sebelum menikah dan masih sibuk wara-wiri di layar kaca televisi, kini suami Irish Bella tersebut justru disebut cuek dengan penampilannya.

Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni

Mantan kekasih Ranty Maria ini lebih memiliki badan yang berisi dibanding sebelumya. Tak hanya itu, bagian wajah tampan Ammar Zoni pun kini tertutup kumis dan jenggot yang cukup tebal.

Bahkan, perubahan serta penampilan tubuh pria tersebut dinilai sangat mirip dengan sang ayah, yakni Suhendri Zoni Alruvi. Gegara perubahan bentuk tubuh itulah, banyak warganet di media sosial menilai Ammar telah hidup bahagia dengan pernikahan dan keluarganya saat ini.

"Alhamdulillah bahagia semuanya, berisi..sehat..makan enak..tidur nyenyak..rezeki ngalir," tulis warganet.

"Az klewat bhagia sma ibell sampe2 gk mkirin penampilan lagi," komentar lainnya.

"Makin gemuk yaa amar... gk perlu kelihatan ttp ganteng dan punya badan oke yg peting bahagia sama istri," tambah akun pengguna media sosial lain.

"Mertuanya akrap bgt yah," kata warganet.

"Miriplah org papa," tulis lainya.

"Sekarang gak keurus ya badannya," sahut warganet lain.

Namun siapa sangka, beberapa waktu kemudian setelah video tersebut vira,  tepatnya pada hari ini, Jumat, 10 Maret 2023, Ammar Zoni resmi dinyatakan sebagai pelaku penyalahgunaan barang terlarang narkoba.

Kabar Amma menggunakan narkoba pun dibenarkan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy.

"Iya betul AZ," katanya pada Jumat 10 Maret 2023.

Polisi menyebutkan bahwa, sang aktor ditangkap usai kedapatan mengonsumsi sabu. Hasil tes urine juga mengungkapkan bahwa pesinetron ini positif narkoba. Namun, hingga saat ini pihak yang berwajib belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena Ammar masih dalam pemeriksaan secara intensif.

Ammar Zoni ditangkap dengan barang bukti psikotropika jenis sabu dengan berat satu gram lebih. Seperti kita ketahui bersama, ini tentu bukan kali pertama Ammar ditangkap kasus narkoba. Sebelumnya kasus serupa pernah menimpanya pada Juli 2017. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya