Selebtok Lina Mukherjee Rela Makan Kulit Babi Demi Konten

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Instagram @linamukherjee_

VIVA Showbiz – Tiktokers Lina Mukherjee baru saja membuat geger warganet di media sosial. Kali ini bukan urusan penampilannya yang mendulang sensasi dan gunjingan banyak publik, melainkan aksinya yang bikin warganet geleng kepala dan terheran-heran.

Geger TikTokers Bima Yudha Ditawari Jadi Buzzer Bea Cukai, Responsnya Dinilai Berkelas

Bagaimana tidak, kali ini selebtiktok bertubuh montok ini digeruduk sejumlah pengguna media sosial karena aksinya yang dengan sengaja menjajal makan babi.

Lina Mukherjee dengan sengaja membuat sebuah video di akun TikTok pribadinya @linamukherjee dengan memperlihatkan aksinya yang sengaja makan kulit babi hanya untuk kebutuhan konten semata. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?


"Aku cuman penasaran karena di TikTok tuh banyak kriuk ya. Tapi kok makan kriuk babi aku merinding ya," kata Lina Mukherjee, mengutip unggahannya pada Jumat 10 Maret 2023. 

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Dalam videonya tersebut, Lina Mukherjee mengaku sebelumnya sudah pernah memakan daging babi sebanyak dua kali, tapi itu terjadi secara tidak sadar. Dan untuk ketiga kalinya ini dirinya melakukan dengan secara sadar.

"Pertama di Srilanka, waktu itu aku enggak sengaja makan. Aku enggak bisa bahasa Inggris, pork (daging babi), gitu kan? Aku pikir 'pork' itu tepuk-tepuk, pok-pok-pok. Terus yang kedua, kemarin ada di tempatnya non (muslim). Ini yang ketiga," sambungnya sambil melempar tawa.

Reaksi Lina Mukherjee usai menjajal kulit babi yang dinilai kriuk itu pun seolah memberikan isyarat jika dirinya kurang menyukai rasanya. Sambil mengernyitkan dahi seolah menunjukkan rasa ketidaksukaan, wanita berusia 32 tahun itu mengaku rasa kulit babi yang disantapnya itu memiliki rasa yang biasa-biasa saja.

"Kriuk babi kayak daging sapi yang dijemur, yang keras, enggak seenak orang cerita di TikTok sih aku ya, kalau aku b (biasa) aja," terangnya pada video yang diunggah di TikTok pribadinya.

Lina Mukherjee

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Seolah tak bersalah telah mengonsumsi kulit babi, Lina Mukherjee meminta maaf kepada keluarga besarnya dan menerangkan bahwa aksinya tersebut hanyalah untuk pembuatan konten semata. Sontak saja aksi wanita berbadan gempal tersebut kembali menjadi objek bulan-bulanan warganet di media sosial.

"Yang sangat menyedihkan ialah dicabutnya keimanan dari diri," tulis warganet.

"Ternyata duit bikin lupa diri," tambah lainnya.

"Entah apa yang di pikirannya sampai segitunya," kata akun warganet lain.

"Astagifirullah," ungkap lainnya.

"Innalilahiwainailahirojiun," sambung warganet lain.

"Semoga khusnul khotimah," tandas lain.

Seperti yang diketahui, bahwa wanita yang merasa mirip dengan Rani Mukherjee tersebut  merupakan seorang Muslim. Dalam Islam tentu sudah jelas adanya larangan bagi umatnya yang mengonsumsi babi, terlebih jika dilakukan dengan secara sengaja hanya untuk konten video pribadinya. Lantas bagaimana hukumnya seorang Mulim yang makan daging babi?

Daging babi jelas tertulis sebagai salah satu makanan haram bagi umat Muslim dan jelas kita tidak boleh menyantapnya. 

Ketika ada seorang Muslim mengonsumsi daging babi dengan sengaja, dalam keadaan sadar dan tidak dalam kondisi darurat maka ia akan mendapatkan dosa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya