Melaney Ricardo Pernah Susah Tidur Sampai Harus Datangi Dokter

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA Showbiz – Presenter kondang Melaney Ricardo rupanya sempat mengalami susah tidur dalam waktu yang cukup lama. Hal itu juga yang membuatnya merasa kesulitan karena meskipun tubuhnya merasa lelah, namun ia tetap susah untuk tidur.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Hal itu diungkapkan Melaney Ricardo saat berbincang bersama Maia Estianty atau akrab disapa Bunda Maia melalui video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Scroll ke bawah untuk sinak artikel selengkapnya.

Susah tidur sampai harus ke dokter tidur

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Melaney Ricardo dan Maia Estianty

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

Mulanya Bunda Maia memberikan pertanyaan kepada Melaney Ricardo untuk pilih lebih baik kurang tidur atau kurang makan. Melaney pun lebih memilih kurang makan daripada tidur karena ia sempat susah untuk tidur dalam waktu yang lama. Bahkan dirinya sampai harus datang ke dokter tidur untuk membantunya mengatasi kesulitan yang dialaminya tersebut.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Dulu gue susah tidur sampe gue ke dokter tidur. Gue baru tau bahwa di Indonesia tuh di rumah sakit daerah Kemayoran ada tuh namanya dokter tidur,” ungkap Melaney Ricardo yang dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa, 14 Maret 2023.

Menurutnya, bagi orang-orang di luar sana yang bisa tidur dengan cepat tidur harus lebih bersyukur karena dirinya saja sampai harus membayar dokter tidur. Namun, saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik dan Melaney sudah bisa tidur dengan nyaman meskipun sebelumnya harus minum melatonin dan sedikit obat batuk terlebih dahulu. 

“Tapi aku sekarang puji Tuhan bisa tidur dengan nyaman,” ujar Melaney.

Salah satu faktor yang akhirnya bisa membuat istri Tyson Lynch tersebut bisa tidur cepat adalah saat tidur bersama dengan sang anak yang membuatnya menjadi lebih relax. 

“Yang bisa bikin gue cepet tidur adalah bobo bareng anakku, somehow tuh tidur sama anak  tuh kaya bikin kita jadi lebih relax,” ujarnya lagi. 

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo

Menurutnya, saat Melaney susah untuk tidur itu seperti neraka dunia baginya karena dirinya tahu bahwa tubuhnya lelah, namun otaknya tidak bisa berhenti untuk berpikir. Akhirnya kini Melaney sudah sembuh berkat dirinya yang juga meminta permohonan kepada Tuhan. 

“Akhirnya sekarang udah sembuh,” ucap Melaney.

“Gak langsung bun, pelan-pelan diperbaiki sama Tuhan, ya aku gak tau gimana caranya tapi ya itu kembali kepada Sang Pencipta,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya