Pernah Jadi Korban Bully, Kalina Ocktaranny: Gak Kuat, Endingnya Sholat

Kalina Octaranny
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

VIVA Showbiz – Film Teman Tidur garapan Ray Nayoan ini menjadikan perundungan sebagai tema utamanya. Diantara para cast mengaku pernah mengalami bully. Seperti halnya dengan Kalina Octaranny.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Saat berkunjung ke kantor VIVA di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa, 14 Maret 2023, Kalina mengaku pernah jadi korban bully saat SMA hingga dua tahun belakangan ini.

“Aku korban bully. Waktu SMA aku korban bully sama kakak kelas. Terus beberapa tahun, belum lama ini. Mereka tidak tahu bahwa apa yang mereka katakan tentang aku, bisa komentar tentang aku memang situ (haters) Tuhan,” ungkap Kalina.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Dirinya mengaku tidak kuat akan bullyan dari para netizen. Meski begitu, akhirnya ia mendapat wejangan dari orang terdekat dan dirinya mendekatkan diri kepada Tuhan. Curhat kepada sahabat dan orang tua juga jadi solusinya untuk menghadapi perundungan tersebut.

Kalina Octaranny

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan
Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

“Dibilang gak kuat, saya gak kuat. Tapi, bukan saya sok agamis ya. Saya larinya kalau endingnya ya itu, saya sholat atau segala macem,” pungkasnya.

“Berdoa, curhat sama orang terdekat saya. Orang itu siapa? Ya sahabat atau keluarga,” imbuhnya.

Menurutnya, doa adalah hal luar biasa. Ia berpesan kepada orang-orang di luar sana ketika menghadapi bully, mereka harus speak up dan tidak mendengarkan kata-kata negatif yang bisa merusak mental.

“Anggap sebagai penggugur dosa,” bebernya.

Inti atau pesan dari film Teman Tidur ini, kata Givina, adalah jangan mudah menghakimi seseorang. Lebih baik diam daripada mencela.

Para cast film Teman Tidur

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Jangan mudah menghakimi orang lain. Kalau nggak bisa mengatakan hal baik mendingan diem aja,” kata Givina.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Gesya Shandy dan Kalina Ocktaranny. Berbicara soal film Teman Tidur, selain menceritakan sosok siswa yang kena perundungan di sekolah, film ini juga sangat kuat akan persahabatan.

Sutradara Ray Nayoan dan beberapa cast film Teman Tidur membocorkan beberapa alasan kamu wajib banget nonton film ini. Sebab, cerita ini sangat relate dengan kehidupan dan juga banyak pesan moral yang bakal didapatkan bagi penonton.

Jangan lupa untuk nonton film Teman Tidur yang bakal tayang 30 Maret 2023 mendatang di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Wajib nonton!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya