Begini Penampakan Model Mexico Usai Implan Payudaranya Meledak Sebelah

Model Mary Magdalena
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVA Showbiz – Mary Magdalene adalah salah satu model wanita yang paling banyak menjalani operasi di dunia, tetapi sekarang dia mulai mengurangi penampilannya yang ekstrem tersebut. Awal pekan ini, model kelahiran Meksiko itu mengabarkan bahwa implan payudaranya pecah sebelah lantaran terlalu besar. 

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Tampil dengan hanya satu implan berukuran 38J, Mary Magdalene menjadi bahan ejekan di media sosial karena bentuk payudaranya yang besar sebelah. Selain itu, dia juga mulai melakukan pengecilan terhadap bibir dan pipinya karena ia ingin kembali dengan kecantikan alami.

“Saya menyukainya! Saya telah memiliki implan besar begitu lama jadi itu adalah perubahan yang menakutkan tetapi saya sangat senang dengan itu. Berbelanja jadi menyenangkan sekarang karena saya bisa mengenakan atasan yang lucu,” ungkap Mary dilansir dari Daily Mail.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Model Mary Magdalena

Photo :
  • dailymail.co.uk

Dalam unggahan Instagram Story, bintang OnlyFans itu mengatakan dia sangat senang karena bekas luka operasinya sangat kecil dan bersyukur telah menemukan 'dokter yang baik'. Namun, meski sudah melepas implan payudaranya, Mary masih memiliki implan bokongnya. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Implan di bokongnya itu juga melalui serangkaian operasi berkali-kali mulai dari beberapa prosedur BBL hingga mendapatkan suntikan silikon ilegal. Namun, model ini juga diharapkan untuk mengurangi kecanduannya terhadap operasi plastik

Bulan lalu, wanita berusia 30 tahun itu mengatakan kepada penggemarnya bahwa kecanduannya terhadap operasi plastik hampir membunuhnya. Dalam sebuah unggahan, Mary mengakui bahwa dia telah terjebak dalam siklus operasi plastik yang tidak pernah berakhir dan terus menggunakan pisau untuk memperbaiki prosedur yang gagal.

"Ini bukan petualangan kecil yang menyenangkan lagi, itu hanya menguras tenaga dalam segala hal. Waktu saya terkuras, rekening bank saya, energi saya, kesehatan saya. Dan dalam jangka panjang, aku hanya akan menghabiskan waktu dan biaya yang sangat mahal,” ungkapnya.

Sebelum dan Sesudah Payudara Mary Magdalena Meledak

Photo :
  • dailymail.co.uk

Mary, yang pulih di rumah sakit setelah operasi pengecilan payudaranya, mengatakan bahwa dia sangat senang dengan hasil pengurangan implan payudara sejauh ini. Dia juga merasa jauh lebih baik tanpa implan payudara 38J membebaninya.

Awal bulan ini, Mary memberi tahu TMZ bahwa ukuran dadanya saat ini jauh lebih ringan. Karena, sebanyak 9 kilogram implannya sudah dibuang lewat operasi pengecilan implan payudara. Dia mengaku saat ini ukuran dadanya menjadi C setelah sebelumnya J. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya