Nani Wijaya Meninggal Dunia, Sederet Artis Berduka

Nani Wijaya.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Kabar duka tengah menyelimuti dunia perfilman Tanah Air, aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 16 Marat 2023 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Nani Wijaya meninggal dunia pada pukul 03.28 WIB.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Informasi mengenai kabar duka itu disampaikan langsung oleh Cahya Kamila, putri Nani Wijaya dalam unggahan di Instagram pribadinya. Cahya mengunggah foto sang ibunda. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Cahya menyampaikan kabar duka terkait sang ibunda, Nani Wijaya telah berpulang. Sebagai seorang anak, Cahya meminta dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan sang ibu, baik disengaja maupun tidak.
 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28 dinihari, Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja," tulis Cahya Kamila dikutip VIVA.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak komentar dari para warganet yang ikut berduka dan memberi doa terbaik untuk almarhumah Nani Wijaya. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga ikut memberi doa terbaik. 

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, turun berduka cita yang mendalam @cahyakamila88, semoga Almarhumah Ibu Hj. Nani Widjaya di tempatkan di tempat terbaik di sisi NYA, Al Fatihah," tulis Sarah Azhari.

"Innalilahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba," tulis Titi Kamal.

Nani Wijaya dan Rieke Diah Pitaloka

Photo :
  • Tangkapan layar

"Innalillahiwainailaihirojiuun.. semoga Almharhumah diampuni dosa dosanya dan di terima semua amal ibadahnya," tulis Tengku Firmansyah.

"Innalillahi wa Innalillahi rojiun turut berduka cita yg mendalam ya say semoga Almh. Ibunda tercinta husnul khotimah Amiin," tulis Eddies Adellia.

Sebagai informasi, Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 1 Maret 2023 usai mengalami sesak napas. Semasa hidup, nama Nani Wijaya terkenal berkat aktingnya yang luar biasa. Beberapa yang paling diingat dalam Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya