Disebut Sepi Job, Agnez Mo Beri Jawaban Menohok untuk Haters

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA Showbiz – Agnez Mo baru-baru ini mendapatkan komentar negatif dari haters yang menyebutnya sedang sepi job. Hal itu diketahui saat dirinya sedang melakukan live di Instagram ketika berkumpul bersama dance crew-nya. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Saat melakukan siaran langsung tersebut, Agnez Mo membaca komentar dari orang-orang yang menontonnya. Salah satu dari penonton live-nya tersebut mengatakan bahwa dirinya sedang sepi job. 

Aksi Rina Nose cosplay jadi Agnez Mo

Photo :
  • IG @rinanose16
Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

“Liat-liat ada yang bilang sepi job ya nez?” kata Agnez membaca komentar yang dikutip dari akun Instagram-nya @agnezmo pada Jumat, 17 Maret 2023. 

Penyanyi berusia 36 tahun itu pun kemudian langsung menjawab komentar tersebut dengan jawaban menohok. Agnez Mo mengatakan bahwa dirinya bisa hanya memilih satu job saja, namun cukup untuk beberapa tahun ke depan. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

“Eh orang tuh di mana-mana maunya job cuma 1 tapi cukup buat beberapa tahun,” kata Agnez. 

“Masa perlu dijelasin sih kaya gitu? Aduhhh,” sambungnya. 

Dirinya juga menyangkal bahwa saat sedang tidak bekerja bukan berarti ia sepi job, akan tetapi lebih memilih pekerjaan yang memang bayarannya cukup sampai beberapa tahun. 

“Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih ya kan pada saat kita punya banyak pilihan kita gak perlu gegabah milih banyak, kita cukup milih satu dan itu cukup untuk beberapa tahun gitu,” jelasnya. 

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

Menurutnya, para haters tersebut terkadang masih perlu dijelaskan dengan ucapannya. Hal itu lantaran jika dirinya diam malah dianggap tidak bisa bersuara, sementara itu saat dijawab malah akan dikira sombong. 

“Enggak itu kadang-kadang itu ada yang pada haters-haters kadang-kadang mesti di ihh (jelasin),” ujarnya. 

“Enggak cuma kadang-kadang gini kalo kita gak komentar kadang-kadang orang kaya mikirnya kita gak bisa ngomong ya padahal kalo kita ngomong sekali ntar dibilangnya sombong. Antara sombong sama kenyataan tuh beda loh,” pungkasnya. 

Komentar netizen

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

“Bocil jamett kali yg ngomong... sekalinya dia sepi job pun,gak buat dia miskin…,” tulis salah seorang netizen berkomentar. 

“Kelaaaaaazzzz,” saut netizen lain. 

“Balasan yg sangat menohok.... Satu job tapi cukup untuk satu tahun gw rasa yg nanya langsung nyesal banget tuh nanya sepi job…,” kata netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya