Kocak, Pak Muh Chattingan Pakai Huruf Hijaiyah, Fadil Jaidi: Kirain Lagi Ngaji

Kocak, Pak Muh Chattingan Pakai Huruf Hijaiyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Fadil Jaidi bagikan hal unik yang jadi kebiasaan Pak Muh saat chatting dengan teman-temannya di Whatsapp (WA). Dia memperlihatkan bahwa dalam membalas pesan ayahnya itu tak menggunakan alfabet melainkan teks arab atau hijaiyah.

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Momen unik sekaligus kocak tersebut dibagikan Influencer 28 tahun itu di Instagram stories. Kini video itu telah diunggah ulang oleh berbagai akun, salah satunya akun folkshitt pada Jumat, 17 Maret 2023.

Kocak, Pak Muh Chattingan Pakai Huruf Hijaiyah

Photo :
  • Instagram
Dirlantas Polda Metro Jaya Ungkap Alasan Pakai Nomor WA terkait Surat Tilang Elektronik

Tampak dalam video Fadil dibuat penasaran dengan isi pesan WA Pak Muh. Dengan dalih sebagai anak dia berhak mengontrol isi ponsel orang tau, Fadil pun meminta agar ayahnya itu menyerahkan ponselnya.

“Pah, Fadil pinjem dulu hp papah. Maaf tangan kiri, pinjem. Sebagai anak harus juga mengontrol HP orang tua. Dipake untuk apa HP ini" ucap Fadil dalam video

Catat! Surat Tilang Kini Dikirim Polisi Lewat 5 Nomor WhatsApp Ini dan Bukan APK

Dengan pasrah, Pak Muh langsung menyerahkan ponsel yang ada digenggamannya kepada anak tengahnya itu. Fadil sontak membuka aplikasi Whatsapp untuk mengeceknya.

Tak menemukan hal mencurigakan, Fadil justru menemukan isi pesan Pak Muh yang tak biasa. Terlihat isi pesan itu keseluruhannya menggunakan teks arab. Bahkan lantaran tak menemukan alfabet dia menyebut Pak Muh sedang mengaji.

“Waduh. Oh, ya bagus. Bagus, dipake untuk ngaji, bagus," celetuknya.

Pak Mu yang kesal pun menjawab bahwa dia tidak sedang mengaji melainkan hanya sedang berbalas pesan seperti biasa dengan temannya “Itu bukan ngaji, itu chat biasa. Kalo ngaji bukan gitu. Ngaji pake Alquran,” balasnya sambil menyabet Fadil dengan kain

Sontak video kocak ayah dan anak itu pun ramai mendapat komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengatakan iri dengan keakraban antara Fadil dan Pak Muh. Beberapa lagi menilai baru kali pertama melihat hal demikian.

“Iri banget liat keakraban Pak Muh dan Fadil :(“ komentar salah seorang warganet – “Baru kali ini liat orang Indo chatting pake teks arab full hahaha,” timpal warganet – “Kenapa si pak muh itu gemes bgt” celetuk warganet

Pak Muh, Fadil Jaidi, dan Yislam Al Jaidi

Photo :
  • Instagram @fadiljaidi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya