Tuduhan Yoo Yeon Seok Tak Sopan Ternyata Palsu, Pelaku Ngaku Iri

Yoo Yeon Seok.
Sumber :
  • Instagram @yoo_yeonseok

VIVA Showbiz – Aktor Korea Yoo Yeon Seok baru-baru ini diterpa gosip tak sedap. Dia disebut arogan dan bersikap tidak sopan kepada petugas keamanan.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Hal itu diungkap oleh seorang penulis di sebuah komunitas online. Netizen yang menulis kabar itu menyebut bahwa Yoo Yeon Seok tidak menghormati ayahnya, yang bekerja sebagai petugas keamanan.

Yoo Yeon Seok

Photo :
  • Instagram/yoo_yeonseok
Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Dia menuduh bahwa ayahnya dan ayah Yoo Yeon Seok bekerja di apartemen sang aktor, tapi berhenti setelah pertemuan yang menyakitkan dengan aktor itu.

Namun, setelah potingannya viral yang menjadi santapan media, penuduh itu lalu mengaku bahwa dia mengarang tuduhan tersebut. Dia juga menulis alasan membuat kabar palsu karena iri dengan Yoo Yeon Seok.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Pada 22 Maret, seorang netizen menulis, "Aku menulis unggahan itu didorong rasa iri karena Yoo Yeon Seok sering muncul di berbagai program hiburan dan menjadi terkenal."

"Aku tidak tahu ini akan meledak. Aku meminta maaf kepada Yoo Yeon Seok. Aku tidak pernah bertemu langsung dengannya, tapi aku rasa dia orang yang peka dengan kepribadian yang baik. Aku tidak akan menghapus postingan ini," lanjutnya dikutip laman Allkpop.

Netizen itu kemudian mengunggah bukti bahwa dialah penulis postingan asli dengan menunjukkan dia punya wewenang untuk mengubah dan menghapus postingan asli.

Setelah postingan tuduhan itu dibuat, agensi Yoo Yeon Seok langsung memeriksa fakta dan menyatakan bahwa tuduhan itu palsu.

Yoo Yeon Seok.

Photo :
  • Instagram @yoo_yeonseok

"Setelah memeriksa faktanya dengan aktor itu sendiri, dia mengatakan tidak pernah melakukan hal itu dan tuduhan itu tidak benar. Kami akan mengajukan tuntutan hukum terhadap penulis postingan karena pencemaran nama baik dengan menyebarkan informasi palsu," demikian pernyataan King Kong by Starship.

Meski penulis sudah meminta maaf, namun agensi Yoo Yeon Seok dikabarkan tetap akan melanjutkan langkah hukum yang tegas.

"Kami sangat menyesali situasi ini, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, kami berencana mengajukan tuntutan hukum terhadap penulis karena fakta yang salah dan pencemaran nama baik tanpa toleransi," ujar King Kong by Starship.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya