Dibantu Naura Ayu Coblos Sedotan Minuman Kemasan, Ekspresi Junghwan TREASURE Jadi Sorotan

Junghwan TREASURE
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Naura Ayu bikin iri para TEUME, sebutan penggemar TREASURE karena ajak collab dengan tiga member TREASURE untuk kontennya di YouTube. Ketiga member tersebut yakni Junghwan, Hyunsuk, dan Doyoung.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Naura mencoba memperkenalkan jajanan Indonesia seperti pastel, cilok, telur gulung, kerupuk kulit, minuman es kopyor, dan es cendol. 

Pada cuplikan potongan video yang di unggah oleh akun TikTok @harutogirlfriend_xo bersumber dari kanal YouTube Naura Ayu, netizen menyoroti tingkah Junghwan yang lahap menyantap hidangan jajanan Indonesia.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Selain itu, ketika Junghwan ingin mencoba minuman es kopyor, netizen menyorotinya karena Junghwan kesusahan menusukkan sedotan ke tutup gelas kemasan es kopyor tersebut. Ia terlihat gemetar saat mencobanya.

Naura Ayu Ajak Member TREASURE Makan Jajanan Indonesia

Photo :
  • YouTube Naura Ayu
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Awalnya Naura ragu untuk membantunya, tapi akhirnya Naura spontan membantu Junghwan karena kesulitan memasukkan sedotan ke dalam gelam minuman.

Junghwan kesusahan karena tangan kanannya memegang jajanan telur gulung. Sementara tangan kirinya mencoba untuk memasukkan sedotan ke dalam gelas kemasan. 

Tingkahnya itu juga menjadi perhatian Hyunsuk dan Doyoung. Video itu pun viral karena tingkah Junghwan yang disebut grogi duduk dekat Naura dan dibantu olehnya.

Ini mah yang grogi bukan Naura tapi malah Junghwan nya wkwkwk gemesh banget,” komentar netizen pada unggahan akun TikTok tersebut.
Junghwan gemes banget kek grogi anjay,” komentar yang lain.
Dede lucu banget pas nyobolos sedotannya geter-geter,” sahut yang lain.
Demi apa yang pas Junghwan mau minum tangannya geter gw ngakak,” tandas netizen.

Naura Ayu Ajak Member TREASURE Makan Jajanan Indonesia

Photo :
  • YouTube Naura Ayu

Dalam video tersebut, ketiga member TREASURE sangat menikmati makanan Indonesia yang disajikan Naura tersebut. Cilok dan telur gulung jadi favorit mereka. Tapi nampaknya bagi Doyoung, ia menyukai kerupuk kulit karena dari awal mata nya tertuju kerupuk kulit.

Junghwan menilai telur gulung dengan poin sepuluh. Sementara Hyunsuk sangat menyukai cilok. Mereka mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia. Apalagi bisa mencicipi makanan khas Indonesia yang dirasa sangat enak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya