Pamer Foto Tak Pakai Celana di Toilet, Kalung Devano Danendra Malah Jadi Sorotan Netizen

Devano
Sumber :
  • IG @iamdevano

VIVA Showbiz – Devano Danendra belakangan ini tengah jadi pusat perhatian netizen. Mulai dari bergaya bak perempuan, memilih ngontrak, hingga posenya terakhir tanpa mengenakan celana di unggahan instagramnya.

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Banyak netizen yang mulai tidak suka dengan kelakuan anak dari Iis Dahlia itu. Kenapa? Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Postingan terbaru dirujak netizen

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Devano Danendra

Photo :
  • Instagram @iamdevano

Postingan pria 20 tahun yang terbaru di Instagram mencuri perhatian karena berpose di atas kloset dengan menutupi area Mr P dengan kausnya. 

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Beragam reaksi dilontarkan netizen. Ada yang terhibur, ada juga yang mengecam kelakuan pelantun lagu ‘Menyimpan Rasa’ itu. 

Selain itu, atribut yang dikenakan juga mencuri perhatian netizen. Sejumlah netizen melihat ada kejanggalan dalam foto terbarunya itu. Diduga Devano mengenakan atribut kalung dengan tanda salib. Padahal, ia menganut agama islam.

Dari unggahan ini lah netizen yang dulunya ngaku menyukai sosok Devano, kini hilang respect. Banyak yang membandingkan sikapnya yang dulu dan sekarang.

Terlalu lama dimanja, dan dibiarkan jadi Bangor, tar klo di omelin orgtua, lgsg setress, tertekan, caption mau bunuh diri. Astagaaa Dev dulu ga gini,” komentar netizen.
Itu kalungnya kalung Agama Kristen..berarti ni orang secara akidah udah murtad...ingat ya jangan main main dengan Larangan Allah..berbuat sesuka hatimu.. sedangkan lu ngaku artis dan publik figur... followers lu juga banyak...jika ini dianggap biasa dan diikuti oleh penggemar kamu..maka dosa jariyah lah yg akan kamu dapat sampai akhir hayat..camkan itu...kalau lu ga artis dan orang ga kenal mah bodoh amat,” komentar pedas netizen.
Aku palah salfok sama kalungnya dia, dah murtad kah ??,” tanya netizen.

Penggemar hilang respect

Devano

Photo :
  • VIVA/Amalia Desy Wulansari

Melihat postingan Devano, penggemar merasa jijik dan ingin unfollow akun Instagram tersebut. Banyak di antara mereka memiilih untuk unfollow.

Pas liat postingan ini sumpah gue jiji bgt. Dl suka bgt sm bocah ini pas d film melodylan. Mulai hr ini gue unfoll aja deh,” terang netizen.
Izin unfoll,” sahut yang lain.
Auto unfoll ewhh,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya