Denny Darko Ungkap Sosok yang Paling Dirugikan di Polemik Alshad Ahmad

Denny Darko
Sumber :
  • IG @_dennydarko_

VIVA Showbiz – Nama Alshad Ahmad menjadi salah satu yang paling diperbincangkan. Hal ini mulai disorot karena isu telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Isu semakin membesar layaknya bola salju.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Alshad kemudian disebut telah menikah dengan Nissa. Pernikahan itu diadakan saat Nissa hamil 8 bulan, dan beberapa bulan kemudian diceraikan. Kabarnya, Alshad juga menyerahkan Rp3 juta sebagai mahar. Scroll selanjutnya.

Di sisi lain, Alshad Ahmad kini tengah menjalin kasih dengan Tiara Andini. Banyak netizen yang menyarankan Tiara untuk menyudahi hubungannya dengan Alshad Ahmad. Mereka tidak tega melihat Tiara jika harus bernasib sama.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Namun menurut Denny Darko, bukan Tiara Andiri atau Nissa yang patut dikasihani dalam polemik tersebut. Darko berpendapat Alshad, Tiara dan Nissa sudah sama-sama dewasa. Maka bukan mereka yang patut dikasihani.

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

"Maka saya katakan di sini yang paling kasihan adalah sang anak yang nggak tahu apa-apa," kata Denny Darko dikutip dari kanal YouTubenya.

Darko berharap masih ada keajaiban untuk bayi tersebut. Ia masih ingin yang terbaik untuk anak tersebut.

"Saya harap mungkin saja terjadi keajaiban dan mau diterima. Terus akhirnya menjadi bagian keluarga," 

Alshad Ahmad dan Tiara Andini

Photo :
  • IG @alshadahmad

Denny Darko juga mengatakan, jejak digital akan ada. Maka ia meminta netizen tidak berkomentar pedas terkait polemik tersebut.

"Mungkin 10, 15, atau 20 tahun dari sekarang dia akan melihat video ini. Dia akan membaca komentar-komentar dari kalian, dan dia akan melihat kisah ini," ujarnya.

"Jika kalian tidak mau membayangkan menjadi Tiara Andini ataupun Nissa Asyifa atau tidak ingin membayangkan menjadi sang pria, paling tidak bayangkan diri kalian menjadi sang anak ini tadi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya