Antusiasme Fans Tinggi, Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta Ditambah 1 Hari

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Instagram @mecimapro

VIVA Showbiz – Aktor Korea Kim Seon Ho diketahui akan segera singgah di Indonesia untuk menggelar fan meeting. Bertajuk Kim Seon Ho Asia Tour In Jakarta 'One, Two, Three, Smile', fan meeting ini akan digelar pada 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Namun, dengan sambutan antusias para Seonhohada, sebutan untuk para penggemar Kim Seon Ho, Mecima Pro menambah satu hari lagi fan meeting pada 2 Juni 2023.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"[ANNOUNCEMENT] Due to the incredible enthusiasm from Seonhohada Indonesia, we will have an additional day to the 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR IN JAKARTA on Friday, 02 June 2023 (7PM) at the same venue. See you at #KimSeonHoInJKT!" demikian pengumuman promotor di media sosialnya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Penjualan tiket untuk hari tambahan fan meeting Kim Seon Ho akan dibuka pada 3 April mendatang dengan syarat dan ketentuan yang sama seperti penjualan tiket pertama.

Adapun harga tiket yang tersedia adalah kategori Blue dengan harga Rp2,8 juta, kategori Pink, Yellow dan Green seharga Rp2,5 juta, kategori Orange seharga Rp2 juta, dan Purple seharga Rp1,4 juta.

Sementara itu, Kim Seon Ho dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan drama berjudul Mangnein. Dalam drama besutan sutradara Kim Ji Woon itu, dia akan dipasangkan dengan aktris Park Gyu Young.

"Kim Seon Ho menerima tawaran untuk membintangi drama baru 'Mangnaein', dan dia sedang mempertimbangkannya dengan positif," kata agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment.

Kim Ji Woon merupakan sutradara yang populer menghasilkan karya seperti film 'I Saw the Devil', 'Doomsday Book', 'The Age of Shadows', dan 'Cobweb'. Dia juga bekerja sama dengan sutradara Park Bo Ram dalam drama 'Through the Darkness' yang tayang di SBS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya