Sudah Lama Mualaf, Begini Jawaban Putri Anne Ditanya Ngaji dan Puasa

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.
Sumber :
  • Instagram @putriannesaloka

VIVA Showbiz – Putri Anne adalah istri dari aktor terkenal Arya Saloka yang saat ini tengah aktif melakukan siaran langsung di media sosial pribadinya. Seperti publik figur biasanya, ketika melakukan live streaming, Putri Anne berinteraksi dengan para penggemarnya. 

Menikah Besok, Keluaraga Rizky Febian Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf

Para penggemarnya juga kerap menanyakan kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh istri dari aktor tersebut. Kali ini, Putri Anne melakukan siaran langsung dengan memakai hoodie berwarna abu-abu. 

Cuplikan live streaming tersebut kemudian diunggah ulang oleh kanal YouTube Shipper ARMAN ARSA. Pada awalnya, warganet bertanya soal makanan berbuka kesukaan Putri Anne. Putri Anne kemudian menjawab bahwa dia menyukai gorengan seperti tahu goreng dan sambal kacang. 

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Istri Arya Saloka, Putri Anne

Photo :
  • Instagram @irantypurnamasari

Warganet kemudian menanyakan soal menu masakan hari ini, Putri Anne lalu mengatakan bahwa masakannya hari ini simpel-simpel saja, yang penting ada sayurnya. Namun, seorang warganet tiba-tiba nyeletuk dan bertanya apakah dirinya sudah membaca Al-Quran. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

"Aku enggak ngaji Quran, soalnya aku baca aja. Aku belum bisa ngaji, trus aku cuma baca aja," ucap Putri Anne.  Bukan hanya bertanya soal mengaji, warganet juga bertanya mengenai kabar puasanya hari itu. 

"Bagaimana puasa keduanya hari ini?" ucap Putri membaca komentar netizen.

Arya Saloka, Putri Anne dan buah hati mereka.

Photo :
  • Instagram @putriannesaloka

“Aku puasa pertama ini bukan puasa kedua. Eh ini puasa ketiga bukan sih? Ini aku baru puasa pertama soalnya. Perasaan ini puasa ketiga, tapi ini puasa pertama buat aku karena kemarin aku belum bisa," lanjut Putri Anne. 

Namun, tidak ada penjelasan mengapa Anne tidak berpuasa. Bisa jadi Putri Anne baru menjalankan ibadah puasa di hari ketiga karena sebelumnya masa menstruasi. Putri Anne sendiri memang memilih mualaf sebelum menikah dengan Arya Saloka. 

Meski sudah lama memutuskan untuk mualaf, Putri Anne mengakui bahwa dirinya belum bisa mengaji dengan sempurna. Kini, pernikahan mereka sudah berjalan sekitar 6 bulan dan dikaruniai satu anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya