Cha Eun Woo Hingga Lee Se Young, Deretan Artis Kondangan ke Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Instagram @leeseunggi.official dan @xx__dain

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan Lee Seung Gi yang resmi mempersunting kekasihnya Lee Da In pada hari ini, Jumat 7 April 2023. Pernikahan itu digelar di sebuah hotel mewah Grand Intercontinental Seoul Parnas di Gangnam, Seoul.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Sebagai aktor dengan pengalaman panjang di dunia hiburan, Lee Seung Gi diketahui punya banyak koneksi dan teman-teman sesama selebriti terkenal. Pada acara pernikahannya ini, sekaligus menjadi ajang kondangannya para artis papan atas Korea Selatan. Siapa saja? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Mengutip KBIZoom, upacara pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In dipimpin oleh Yoo Jae Suk yang dikenal sebagai pemandu acara terbaik di negeri ginseng itu.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Selain Yoo Jae Suk, jejeran idol tampak juga meramaikan upacara pernikahan Lee Seung Gi. Sejauh ini, tampak hadir dua anggota SEVENTEEN yaitu Joshua dan Hoshi, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior,  Jay Park, Cha Eun Woo ASTRO, dan Yook Sung Jae BTOB.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Tak hanya para idol, tentunya sejumlah aktor dan aktris juga turut merayakan hari bahagia ini seperti Lee Dong Wook, Han Hyo Joo, Lee Dong Hwi, Yoo Yeon Suk, Lee Se Young, hingga Kang Ho Dong.

Para bintang tiba di tempat pernikahan dengan pakaian terbaik mereka, dan para penggemar sangat bersemangat untuk melihat sekilas selebritas favorit mereka.

Di pesta pernikahan, penyanyi Lee Juck dijadwalkan untuk membawakan lagu ucapan selamat, dan aktor Son Ji Chang akan mengawasi keseluruhan proses pernikahan pasangan tersebut.

Sebelumnya, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengakui hubungan mereka sebagai sepasang kekasih pada tahun 2021 dan mulai berkencan secara terbuka. Tidak peduli dengan komentar publik soal kontroversi keluarga Lee Da In, Lee Seung Gi tetap mantap untuk menikahi sang kekasih.

Berikut beberapa potret pesohor Korea Selatan yang datang ke pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Lee Se Young

Cha Eun Woo ASTRO

Lee Dong Wook

Yoo Yeon Seok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya