Yoo Ah In Diduga ke Klub Itaewon Setiap Minggu dengan Teman-temannya untuk Pakai Narkoba

Yoo Ah In.
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Namanya ramai menjadi perbincangan, baru-baru ini Yoo Ah In dilaporkan mengunjungi klub-klub di Itaewon setiap minggu untuk menggunakan obat-obatan terlarang dengan grupnya yang berisi selebriti lainnya. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Menurut laporan eksklusif dari Kookmin Ilbo, para saksi mata mengatakan kepada media bahwa Yoo Ah In diduga kuat menggunakan narkoba di klub dan bar Itaewon bersama teman-teman selebritasnya. 

Yoo Ah In

Photo :
  • instagram.com/hongsick
Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

Sementara informan menyatakan bahwa mereka tidak yakin 100 persen dia menggunakan narkoba, mereka menyatakan kecurigaannya dengan tindakan dari apa yang mereka saksikan.

Informan menyatakan bahwa grup Yoo Ah In, yang terdiri dari seorang model dan penyiar sering mengunjungi tiga lokasi berbeda di Itaewon seperti Lounge Bar "A", Klub "B", dan Klub "C". Mereka berpesta di Lounge Bar "A" setiap Sabtu malam sebelum pindah ke dua klub tersebut. 

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Grup Yoo Ah In tercatat memiliki meja terdalam di Klub B sebagai meja cadangan mereka sendiri. Sehingga sulit bagi orang lain untuk melihat mereka. Meja itu akan dipesan hampir setiap hari Sabtu dengan nama salah satu anggota grup.

Mereka akan merokok saat berada di Klub B, namun banyak pengunjung lain di klub yang melaporkan bahwa bau rokok yang berasal dari meja mereka berbeda dari rokok biasa. Perilaku mereka juga disebut mencurigakan padahal tak memesan banyak alkohol tapi sangat mabuk. 

“Baunya berbeda dari rokok biasa. Grup Yoo Ah In tidak memesan banyak alkohol, tapi anehnya mereka sangat mabuk saat keluar,” kata informan tersebut yang dilansir dari Koreaboo pada Selasa, 11 April 2023. 

Yoo Ah In

Photo :
  • kbizoom.com

Karena hal tersebut, pejabat klub mencurigai grup Yoo Ah In yang diduga menggunakan narkoba bahkan sebelum sang aktor diselidiki oleh polisi. Klub tersebut dikenal sebagai tempat yang umum memiliki bau mariyuana di lokasi.

Saat terjadi tragedi itaewon, grup sang aktor sempat tak mengunjungi klub. Namun, mereka mulai mengunjungi kembali bar dan klub pada akhir tahun 2022. Yoo Ah In sendiri sudah tidak terlihat lagi di kawasan Itaewon mulai awal tahun 2023, akan tetapi teman-temannya masih sering terlihat. 

Yoo Ah In berhenti mengunjungi Itaewon bertepatan dengan dirinya yang mulai diselidiki oleh polisi atas penggunaan narkoba. 

Setelah itu, pemeran film Alive itu dinyatakan positif menggunakan empat obat, termasuk ganja, propofol, kokain, dan ketamin. Dia juga telah merilis permintaan maaf atas tindakannya dan penyelidikan polisi sedang berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya