Hafal Huruf Alphabet, Netizen Sebut Rayyanza 'Cipung' Bayi Ajaib

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad lagi-lagi menjadi sorotan netizen lantaran kecerdasannya. Selain menggemaskan, Rayyanza atau yang akrab juga disapa Cipung itu disebut-sebut sebagai bayi ajaib oleh netizen. 

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Disebut ajaib karena bayi yang masih berusia 1 tahun itu sudah bisa menghafal huruf alphabet. Bahkan sudah mulai sedikit bisa bicara di usianya yang masih belia tersebut. Hal itu diketahui melalui video yang diunggah oleh sang suster yang membantu mengasuhnya yakni Rini Perdayanti di akun Instagramnya. 

Rayyanza Malik Ahmad

Photo :
  • Tiktok.com/@sylsaaa
Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

Suster Rini atau biasa dipanggil Cus Rini mengucapkan rasa bersyukur dan senangnya lantaran menurutnya Cipung sudah semakin pintar. Bayi tersebut juga disebutnya adalah anak yang tidak mudah menyerah dalam mencoba sesuatu. 

“Masyaallah tabarakallah alhamdulilah Yaallah Rayyanza makin pintar & Rayyanza bukan ank yg mudh menyerah,” tulis caption dalam unggahan di akun @riniperdiyanti yang dikutip VIVA pada Rabu, 12 April 2023. 

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Dalam video tersebut, Cus Rini mengenalkan huruf-huruf alphabet kepada Rayyanza. Hal mengejutkannya adalah adik Rafathar Malik Ahmad itu hafal dan bisa menyebut huruf-huruf tersebut. Misalnya seperti sudah bisa menyebut huruf B, M, O, K, U, A dan G. 

Komentar Netizen

Sontak saja, Rayyanza pun mendapatkan banyak pujian dari netizen yang melihat video tersebut. Dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Cipung, netizen kemudian menyebutnya sebagai bayi ajaib. 

“Si goodboy cenah???????????? tapi emangggg bayik ajaib bgttt,” puji salah seorang netizen di kolom komentar. 

“MasyAllah pinter banget ni bayikkk,” kata netizen lain yang turut memuji Cipung. 

Putra kedua Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rayyanza atau Cipung

Photo :
  • IG @raffinagita1717

“Curiga ipung umur 5 tahun udah bisa ngerjain skripsi nih,” saut netizen lain lagi. 

“Pung jangan lupa kamu bayik,” ujar netizen yang terheran dengan kepintaran Cipung. 

“masyaa Allah..luar biasa pinter nya , terima kasih ya sus Rin..sdh sabar mendampingi anak pinter ini,” komentar netizen yang ditulis untuk berterima kasih kepada Suster Rini. 

“Sus rini adalah buktinyata yg senantiasa menyebut MaasyaAllah disetiap kegiatan nya insyaallah berkah ilmu buat rayyanza,” saut yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya