Tubuh Kurus Song Joong Ki Disorot Usai Hadiri Pernikahan Bareng Katy Louise

Song Joong Ki dan Katy Louise
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

VIVA Showbiz – Sebuah foto Song Joong Ki dan istri di pernikahan seorang teman menarik perhatian netizen akan tampilan keduanya. Bukan saja spekulasi netizen akan kehamilan Katy Louise, namun juga tubuh kurus mantan suami Song Hye Kyo yang juga jadi perbincangan hangat.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Pada tanggal 11 April, Song Joong ki dan istrinya, Katy Louise Saunders, menghadiri pernikahan seorang teman di Meksiko. Sebuah foto yang diambil dari pasangan di pesta pernikahan menarik perhatian netizen usai tersebar di media sosial. 

Dikutip laman KBI Zoom, Dalam foto tersebut, Song Joong Ki tampak dengan tubuh lebih kurus, dan mengenakan setelan hitam sederhana. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Perut dan lengannya terlihat begitu kecil dalam balutan setelan jas yang dikenakannya seolah memicu spekulasi akan kondisi kesehatan yang bermasalah.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Koreaboo
Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Sementara, Istrinya mengenakan gaun merah muda pastel dengan motif bunga. Dalam video yang dibagikan, netizen juga menyoroti kandungan janin pada perut Katy yang terlihat sudah cukup besar.

Banyak yang berspekulasi dia telah hamil selama 6 bulan. Menurut Nate, Katy dikabarkan telah hamil tahun lalu, dan akan menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Song Joong Ki pada Agustus 2023.

Sebelumnya, dalam sebuah acara di Bali, Katy Louise Saunders juga terlihat dengan dugaan telah hamil. Bahkan di berbagai acara, Katy hampir kemana-mana menemani Song Joong Ki.

Pada akhir Januari, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris dan guru Katy Louise Saunders. Pasangan ini saat ini tinggal bersama di rumah seharga 20 miliar won di Itaewon.

Song Joong Ki dan Katy Louis Saunders.

Photo :
  • Allkpop

Pernikahan akan digelar secara tertutup. Waktu dan tempat pernikahan belum diungkapkan. Pasangan ini diperkirakan akan menghabiskan bulan madu mereka di Korea dan luar negeri.

Sebelumnya diberitakan, Aktor Korea Song Joong Ki baru-baru ini menyinggung berbagai rumor dan perhatian berlebih terhadap tunangannya, Katy Louise Saunders.

Saat menjadi model sampul majalah GQ edisi Maret, Song Joong Ki membagikan pemikirannya saat menyampaikan berita pernikahannya ke publik.

"Aku sangat bahagia. Aku bahagia, tapi di waktu yang sama, aku bukan orang yang sangat emosional. Aku tahu aku mengalami banyak perasaan baru, tapi sekali lagi, aku merasa tidak banyak yang berubah. Tapi membangun keluargaku sendiri dan memiliki anak adalah dua cita-cita terbesar dalam hidupku, dan sedikit cemas tapi dalam hal baik, dan aku mencoba untuk tidak terlalu bersemangat," ucapnya, dikutip laman Allkpop.

Katy dan Song Joong Ki

Photo :
  • KBIZoom

Song Joong Ki kemudian diminta untuk mendeskripsikan seperti apa Katy untuknya. "Seseorang yang penuh dengan kebaikan dan cerita baik. Untuk menyederhanakannya, seseorang yang aku bisa berikan kepercayaanku," jawab aktor Vincenzo itu.

Pemain film A Werewolf Boy itu juga menyinggung rumor yang muncul di dunia maya setelah kabar pernikahannya dengan Katy.

"Awalnya, aku tidak berpikir banyak mengenai rumor itu. Bagi orang-orang seperti kami, itu bagian dari hidup, dan meskipun banyak orang tahu hubungan kami, bukan artinya cinta kami akan berubah. Tapi sejujurnya, saat beberapa rumor menjadi berlebihan, aku merasa marah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya