Pihak Kang Dong Won Tak Berkutik Soal Rumor Kencan dengan Rose BLACKPINK

Kang Dong Won
Sumber :
  • High Cut

VIVA Showbiz – Setelah YG Entertainment memberi tanggapan, kini giliran perwakilan agensi aktor Kang Dong Won yang juga ikut buka suara terkait dirinya yang dirumorkan berkencan dengan Rose BLACKPINK yang terpaut usia 16 tahun dengannya. 

Viral Video Pengalaman Tinggal Dekat Lanud, Netizen: Serasa Lagi Perang

Perwakilan Kang Dong Won mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa mengonfirmasi rumor tersebut dan hanya bisa membenarkan bahwa sang aktor memang pergi ke tempat yang sama dengan Rose BLACKPINK seperti kabar yang beredar di media sosial. 

Rose BLACKPINK

Photo :
  • Koreaboo
Kompak Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak, Gading Marten dan Gisel Dicurigai Rujuk Lagi

"Memang benar dia pergi ke tempat yang sama (dengan Rose), tetapi kami tidak bisa mengonfirmasi hal lainnya,” kata perwakilan Kang Dong Wong melalui JTBC yang dikutip dari @coppamagz di Instagram pada Senin, 17 April 2023. 

Sebelumnya, dari pihak YG Entertainment juga telah lebih dulu menanggapi rumor tentang Rose yang dirumorkan berkencan dengan aktor Kang Dong Won. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada media Hankyung, YG memberikan tanggapan bahwa mereka kesulitan untuk mengonfirmasi rumor tersebut lantaran itu masuk sebagai privasi artisnya. 

Unggah Foto Tanpa Ruben Onsu, Rumah Tangga Sarwendah Kembali Dipertanyakan Netizen

“Sulit untuk mengkonfirmasi [rumor] karena ini adalah masalah pribadi yang berkaitan dengan artis kami,” kata YG Entertainment yang dikutip dari Koreaboo

Rumor keduanya berkencan muncul ketika Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won terlihat bersama di sebuah pesta dengan mantan eksekutif Burberry Riccardo Tisci. Itu berbarengan dengan Rose yang dituding menggunakan obat-obatan terlarang atau narkoba karena potret yang diunggah Riccardo Tisci si Instagram. 

Belakangan ini, para netizen juga mulai mencari berbagai bukti bahwa keduanya memang benar memiliki hubungan spesial, termasuk memakai kalung yang sama atau couple. Selain itu, mereka juga diduga mengenakan jaket yang sama pula. 

Diungkap juga sebuah fakta oleh netizen bahwa Rose BLACKPINK menghadiri pemutaran perdana VIP untuk film Broker Kang Dong Won serta sempat menghadiri acara yang sama.

Tak sampai di situ, netizen juga menduga hubungan keduanya usai mencium Kang Dong Won dan Rose memiliki teman yang sama. Sehingga dugaan keduanya menjalin hubungan menjadi semakin kuat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya