Viral Baliho Shenina Cinnamon dan Emir Mahira, Siap Terjun Politik?

Baliho Shenina Cinnamon dan Emir Mahira
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Baru-baru ini nama Shenina Cinnamon dan Emir Mahira kembali jadi perbincangan publik. Keduanya sempat menyita perhatian lewat aktingnya dalam Dear David. Namun kini bukan karena akting mereka yang jadi bahan pembicaraan.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Wajah keduanya nampang di baliho hingga buat heboh jagat Twitter. Scroll selanjutnya ya.

Ada baliho besar yang menampilkan Shenina Cinnamon dan Emir Mahira. Baliho itu terlihat di sekitar Masjid Raya Sumatera Barat, Kota Padang. Terpasang baliho besar yang menampilkan mereka bergaya bak caleg.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Ramainya perbincangan terkait baliho tersebut membuat nama Shenina Cinnamon trending di Twitter pada Minggu, 16 April 2023. Baliho Shenina sontak menjadi sorotan setelah foto-fotonya tersebar di media sosial.

Hal ini juga buat warganet penasaran dengan maksud di balik baliho tersebut. Banyak spekulasi dan asumsi muncul mengenai baliho yang viral ini. 

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019

Mereka kaget dan mengira Shenina Cinnamon terjun ke dunia politik bersama Emir Mahira, terlebih di momen jelang pemilu seperti saat ini. Apalagi Shenina merupakan aktris keturunan dari keluarga Minang sehingga banyak yang menduga dirinya akan menjadi caleg di daerah pemilihan Sumatera Barat. Tak sedikit juga publik yang mempertanyakan apakah ada proyek baru yang akan dikerjakan Shenina bersama Emir.

Shenina Cinnamon.

Photo :
  • Instagram @shenacinnamon

Si emir sama shenina mau kampanye?” cuit akun Twitter @tanyarlfes.

Emang alah biaso di kampung awak banyak Billboard untuk kampanye politik termasuk caleg pas hari ka rayoo,” komentar akun Twitter @dhomino28. 

Kenapa aku senang banget lihat Shenina & Emir terpantau di billboard Mesjid Raya Padang, pasti akan ada sesuatu yang Amazing nih,” seru akun Twitter @DitaArori. 

hoho ado billboard Emir sama Shenina.. terjun ke politik bukan inih? ada project apakah?” tanya akun Twitter @AyuSarayu.

Film Netflix Dear David

Photo :
  • Netflix

Baliho Shenina dan Emir menggambarkan keduanya berdandan mirip calon-calon anggota legislatif atau kepala daerah dan tersenyum dengan mengatupkan tangan di dada. Emir mengenakan baju koko hijau sementara Shenina terlihat mencolok dengan blouse kuning dan kerudung merah.

Tak hanya itu, dalam baliho juga bertuliskan ucapan khas menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan bahasa Minang. 

Onde Mande! Akhirnyo lah pulang juo kau ka kampuang, tando hari rayo sabanta lai. Salamaik Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H. Mohon Maaf Lahia jo Batin,” bunyi tulisan di baliho.

Saat ditanya mengenai hal ini, Shenina belum bisa berkomentar banyak. Ia terkejut karena hal itu tiba-tiba menjadi ramai.

“Nanti ya, aku juga masih check dulu. Kaget juga tiba-tiba rame. Nanti aku sama Emir coba confirm lagi,” ujar Shenina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya