Denise Chariesta Kesal Usai Kekasihnya Minta Tes DNA Janin yang Tengah Dikandung

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Hubungan asmara yang terjadi antara Denise Chariesta dan JK tampaknya memang sudah berakhir. Bahkan, baru-baru ini di kanal YouTube pribadinya, Denise Chariesta meminta kepada warganet untuk berhenti menanyakan keberadaan JK. 

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Bukan kesal lantaran hubungannya sudah kandas, tapi Denise mengaku bahwa mantan kekasihnya itu sudah memintanya untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi yang tengah dikandung adalah benar anak biologis dari laki-laki berinisial JK tersebut. 

"Udah deh nggak usah ngomongin beruang-beruang. Nanya-nanya mana-mana. Gue udah panas nih disuruh tes DNA, dajjal beruang ya" kata Denise Chariesta setelah membacakan pertanyaan warganet mengenai keberadaan sang kekasih.

Hamil Anak Kembar, Mpok Alpa Rela Beli Ini Gak Liat Harga Demi Ngidam Terpenuhi

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Penyanyi lagu Pala Bapak Kau itu merasa bahwa dirinya tidak perlu untuk melakukan tes DNA. Denise bahkan mengaku ingin jika anaknya kelak mengetahui perjuangan dirinya menjadi ibu hamil tanpa didampingi oleh pasangan. 

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

"Ya buat apa (tes DNA)? Biar nanti anak gue lahir, tahu ceritanya kenapa bapaknya nggak ada. Karena bapaknya nyuruh tes DNA!," tegasnya.

Perempuan yang diisukan menjadi selingkuhan Regi Datau itu mengatakan bahwa dirinya sangat kesal saat membaca isi pesan WhatsApp dari JK kepada asistennya, Frida. Denise sendiri bahkan mengatakan dia akan menolak jika suatu saat JK mau bertanggung jawab. 

"Panas gue baca WA dia ke Frida, emosi gue, jujur. Kalau dia ngata-ngatain gue gitu, ya udah lah ya. Karena gue mikir, gue sama dia udah lama temenan juga, jadi kata-kata nya yaudah lah ya. Walaupun kata-katanya parah banget ya," ungkapnya. 

Denise Chariesta dan pacarnya

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Dia minta tes DNA, dia baru mau tanggung jawab kalau sudah tes DNA, dia ngomong gitu ke Frida (asisten Denise). Terus selama ini gue bunting memang kagak makan bumilnya? Bumil enggak usah ke dokter? Dasar lelaki dajjal," tambahnya.

Di sisi lain, Denise Chariesta sendiri mengaku bingung dengan sikap dari JK yang tampak meragukan anak di dalam kandungannya. Karena, selama 4 bulan belakangan, dia dan JK selalu bersama setiap hari. 

"Terus gua kan 24 jam sama dia, hampir empat bulan sama dia. Terus gua hamil anak siapa? Anak tukang tomyam? Gimana caranya? Gue 24 jam tiap hari nempel dia terus," pungkas Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya