Kondisi Kesehatan Indra Bekti Kembali Menurun

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz  – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter ternama, Indra Bekti. Ramai diberitakan bahwa saat ini kondisi Indra Bekti kembali menurun. Informasi itu disampaikan oleh sang adik, Cipta. Menurut Cipta, Indra Bekti mengalami vertigo parah sampai mual.

Sering Diabaikan, Ini Pentingnya Makanan Berserat

"Barusan banget Bang Indra drop," kata Cipta ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2023. "Dia vertigonya sampai mual. Pas aku ke atas dia posisinya sudah duduk sambil pegangin kepala sama mual, kayak mau muntah," tambahnya.

Indra Bekti

Photo :
Penetrasi Asuransi di RI Masih Rendah, MSIG Life Genjot Inovasi Kesehatan dan Digital

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Bekti terserang vertigo setelah mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Namun, sebelumnya vertigo yang diidap Bekti langsung membaik usai minum obat, kali ini berbeda, Bekti masih merasa pusing meski sudah minum obat.

"Terakhir kambuh itu pas puasa pertama. Habis itu sudah enggak pernah kambuh lagi. Sebenarnya hampir sama, tapi yang waktu itu pas sudah dikasih obat berangsur pulih. Cuma yang ini tadi sudah minum obat lagi tapi tetap masih kleyengan," ucap Cipta.

Ilmuwan China Ciptakan Pengisi Daya Nirkabel yang Aman untuk Tubuh Manusia

Sebagai keluarga, Cipta mengaku masih berkomunikasi dengan pihak rumah sakit terkait kondisi kesehatan Indra Bekti yang kembali menurun tersebut. "Kami lagi telepon dokter yang di RS Abdi Waluyo. Mungkin minta obat apa gitu," kata Cipta.

Cipta menduga, penyakit vertigo yang dialami Bekti dipicu karena kelelahan dan kurang istrirahat. "Mungkin kecapekan, kemarin kan habis buka bersama anak-anak," kata Cipta.

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2022 lalu, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan. Kini, kondisi kesehatan Indra Bekti sudah semakin membaik termasuk memori ingatannya dan panglihatannya. Bekti juga sudah mulai kembali aktif bekerja di dunia hiburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya