Karyawan Unboxing Hampers Lebaran dari Raffi Ahmad dan Nagita, Ternyata Ini Isinya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini sempat membelikan baju lebaran untuk karyawannya di salah satu gerai fesyen asal Jepang di sebuah mal elit di kawasan Senayan, Jakarta.  

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Pakaian yang dijual di gerai tersebut diketahui cukup mahal untuk kaos atau kemeja dibanding dengan toko lainnya. Tak hanya pakaian saja, pasangan yang berjuluk Sultan Andara ini juga sempat membagikan hampers Lebaran untuk karyawan yang bekerja dengan mereka.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Istimewa
Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Salah satu pengguna TikTok @Iman Hakiki membagikan video unboxing hampers Lebaran yang dikirimkan oleh Raffi dan Nagita.

"Menjawab keingintahuan netizen, mari kita unboxing!" tulis dia dalam caption video tersebut.  

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Hampers yang diberikan tersebut dibungkus dalam sebuah kotak dengan dasar kotak berwarna hijau, dan bagian atasnya berwarna putih. Untuk kotak di bagian atas hampers, tertulis kaligrafi di bagian tengahnya serta tulisan 'Eid Mubarak'.

Ketika dibuka, ternyata hampers yang diberikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad cukup bervariasi. Mulai dari sarung berwarna hijau, tasbih digital dan satu set body care yang dibungkus dalam satu pouch ukuran sedang berwarna oranye. Body care tersebut terdiri dari sampo, sabun, hingga losion.

Tak sampai di situ, hampers tersebut juga diselipkan ucapan selamat Idul Fitri untuk penerimanya.

"Eid Mubarak to you and your family. May the guidance and blessings of Allah be with you and your family. Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar & Rayyanza," bunyi ucapan tersebut.

Dalam unggahan itu, pengguna TikTok tersebut mengungkap bahwa produk-produk yang diberikan dalam hampers tersebut memiliki high quality. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Raffi dan Gigi.

"Terima kasih aa, mama Gigi, aa Rafathar, Cipung!" tulis dia.

Sontak saja unggahan tersebut menarik ratusan ribu likes dan ratusan komentar dari para pengguna TikTok.

"Tapi jujur dari semua hampers artis paling kepo hampersnya dari rans family soalnya gak neko2," tulis netizen.

"bersyukur banget orang yang bisa kerja di rans bener, bener nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan, wk," kata netizen.

"kereeen," kata lainnya.

"Masya Allah," ujar netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya