Pengakuan Virgoun Selingkuh Sampai Lakukan Hubungan Terlarang, Siap Dilaporkan Atas Kasus Perzinahan

Virgoun
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA Showbiz –  Kabar mengejutkan tersiar dari dunia hiburan. Virgoun keciduk selingkuh dengan wanita lainnya yang kemudian mendadak jadi perbincangan publik baru-baru ini.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Melalui unggahan Instagram story, istri Virgoun yakni Ina Idola Rusli membeberkan perselingkuhan suaminya itu. Bahkan, Virgoun pun mengakui perselingkuhannya dengan wanita lain bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Ina bercerita bahwa dirinya mendapat firasat pertanda perselingkuhan sang suami melalui mimpi yang muncul pada 2022.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Virgoun keciduk selingkuh

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan,” tulis Ina di Instagram Storiesnya, dikutip VIVA pada Senin, 24 April 2023.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Selain itu, Ina juga membagikan tangkapan gambar pesan singkat saat dirinya melabrak selingkuhan Virgoun di Instagram. Bahkan, Ina juga membagikan potret dan akun media sosial wanita yang selingkuh dengan Virgoun. Lebih lanjut, wanita selingkuhan Virgoun itu rupanya meminta dibiayai sekolah oleh suami Ina.

Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu, chuaks,” tulis Ina.

Perselingkuhan Virgoun dengan wanita tersebut seperti bukan kali pertama terjadi. Dalam sebuah surat pernyataan yang dibagikan Ina, Virgoun mengaku siap akan konsekuensi yang ia terima. Ia bahkan mengakui telah melakukan tindakan asusila layaknya suami istri dengan selingkuhannya.

Virgoun keciduk selingkuh

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli, bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami-istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa,” tulis Virgoun dalam surat tersebut.

Terhitung sejak tanggal 27 September 2021, dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam, dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberikan nafkah sebesar Rp40 juta per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami,” imbuh Virgoun.

Surat yang ditandatangani oleh Ina Idola Rusli (saksi), Virgoun Teguh Putra (pemberi pernyataan), dan Tri (saksi), ditulis pada 22 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya