Heboh Dugaan Virgoun Selingkuh, Netizen Tumpahkan Rasa Kecewa

Virgoun Tambunan.
Sumber :
  • Instagram @virgoun_

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh kabar terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh penyanyi Virgoun. Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun itu dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Inara membeberkan beberapa hal terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui unggahan di Instagram story miliknya, @mommy_starla, Inara mengungkap bahwa sang suami, Virgoun diduga telah berselingkuh sejak tahun 2021 lalu.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

Instagram story istri Virgoun, Inara Rusli.

Photo :
  • Instagram

Salah satu unggahan Inara menampilkan foto tangkapan layar yang memperlihatkan pesan dari seorang warganet yang mengaku kagum dengan keputusan Inara untuk berhijrah.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Aku sebagainya fans last child (band Virgoun) yaitu last friends aku kagum banget ka sama hijrah nya momy, seumur umur aku ketemu kaka pas acara, sama sekali belum pernah liat senyum kk kaya apa, aku jujur respect banget dengan hijrah nya momy," bunyi pesan yang dikirim seorang warganet dikutip VIVA, Rabu, 26 April 2023.

Lalu kemudian, Inara membeberkan alasan kenapa Virgoun diduga nekad berselingkuh saat menjadi suaminya. Inara mengungkap, salah satu alasan dirinya berhijrah adalah untuk membuktikan rasa cinta dan sayangnya kepada sang suami, Virgoun.

Namun akhirnya, Inara berhasil menemukan bukti dugaan Virgoun berselingkuh alias menjalin hubungan dengan perempuan lain, padahal Virgoun dan dirinya masih terikat tali pernikahan.

Inara mengungkap, alasan Virgoun diduga berselingkuh karena tidak merasa dicintai selama menjalin pernikahan kurang lebih sembilan tahun.

"Senyum sy sengaja sy halangi dg masker/cadar hny utk dy agar suami tau itu bentuk cinta sy sm dy. Tp dy main perempuan dg alasan bhw dy tek pernah merasa dicintai sepanjang hampir 9th pernikahan kita," tulis Inara sebagai keterangan dalam unggahannya itu.

Terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Virgoun tersebut, para netizen khususnya penggemar mengaku merasa sangat kecewa.

Virgoun dan istri, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

Mereka menuangkan perasaan kecewa itu dalam kolom komentar unggahan terakhir Virgoun di Instagram. Bahkan, ada juga yang merasa sakit hati dengan adanya pemberitaan tersebut.

"Kecewa lu percuma bang bikin lagu tentang cinta, keluarga dll tpi lu nya gak bisa contohin makna dari lagu tersebut sumpah kecewa bang pdhl gua fans berat lu."

"Awal kehancuran segala nya adalah menyakiti istri , ibu dari anak2 mu , serius kaget + sedih bgt."

"Beneran? Sudah lama? Jadi selama ini lirik cuman lirik? Kecewa bngt."

"Kurang sempurna apa bang istri nya..sakittt hati bgtt sbgai sesama perempuan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya